Demi Anak, Nikita Mirzani Ogah Pakai Narkoba

Nikita Mirzani (33) meminta publik untuk tidak menyalahkan artis yang mengonsumsi narkotika, atau membuat label narkoba dekat dengan artis.

Demi Anak, Nikita Mirzani Ogah Pakai Narkoba
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bintang film dan presenter Nikita Mirzani (33) dibebaskan setelah dirinya dilimpahkan ke Kejaksaam Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sudah banyak artis yang terjerat kasus narkoba dan dipenjara, untuk menebus kesalahannya.

Tentu fenomena tersebut membuat label artis kian jelek. Sebab, publik menilai kalau publik figur seakan lengket dengan narkotika demi menambah stamina dalam aktivitasnya.

Bintang film dan presenter Nikita Mirzani (33) meminta publik untuk tidak menyalahkan artis yang mengonsumsi narkotika, atau membuat label narkoba dekat dengan artis.

Sebab, bagi Nikita Mirzani, tidak semua artis yang mengonsumsi narkotika, untuk penambah stamina dalam menjalankan kegiatannya dan menghibur masyarakat.

"Staminanya kan berbeda beda. Kalo Niki enggak usah pakai narkoba, stamina Niki juga udah kenceng dan kuat karena Niki mainsetnya kerja cari uang untuk masa depan anak," kata Nikita Mirzani.

Baca: Putri Delina Ungkap Watak Calon Ibu Tirinya, Sempat Kaget Ketika Sule Mengenalkan Calon Istri

Baca: Gempi Bingung Gisel Panggil Wijin Sayang, Kepergok Dua Kali, Endingnya : Sayang yang Mana Sih Ma?

Nikita Mirzani Ditangkap Paksa Polisi karena Kasus KDRT, Tulis 2 Unggahan Mengharukan
Nikita Mirzani Ditangkap Paksa Polisi karena Kasus KDRT, Tulis 2 Unggahan Mengharukan (Tribunnews.com/Bayu Indra Permanadan Instagram Nikita Mirzani)

Hal itu ia katakan ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

"Kalau Niki pakai narkoba nanti semua terbengkalai dan kasihan anak karena uang sudah habis," tambahnya.

Wanita yang akrab disapa Niki itu mengakui tidak pernah menghina artis yang mengonsumsi narkotika, karena ia menyadari kesibukan yang padat membuat kebanyakan artis membutuhkan stamina lebih.

Baca: Nikita Mirzani Mengaku Pernah Konsumsi Ekstasi 10 Tahun Lalu, Berhenti karena Pipi Bengkak

Sehingga, narkotika diklaim sebagai penambah stamina yang ampuh untuk menjaga kondisi tubuh.

"Jadi kita nggak bisa under estimate, musuhin, atau karena apa? Ada memang untuk stamina supaya nggak cape ada juga kaya gitu. Jadi niki nggak pernah make ngejudge orang," ucapnya.

Kendati demikian, janda tiga anak tersebut menilai ada artis yang tidak menggunakan narkotika sebagai penambah staminanya sendiri.

"Banyak sih yang tidak konsumsi narkoba, seperti Ruben Onsu dan Ivan Gunawan artis yang pekerjaannya banyak dia tidak pakai narkoba," jelasnya.

Sehingga, itu lah harapan Nikita Mirzani kepada publik yang tidak menjelekan artis yang mengonsumsi narkoba, apa lagi mengidentikan artis dekat denyan narkoba.

"Jadi itu balik ke orang masing-masing," ujar Nikita Mirzani.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved