Breaking News:

Film Serigala Langit Tayang April, Yuk Tonton Sisi Lain Kehidupan Pilot Pesawat Tempur TNI AU

Serigala Langit Film Indonesia pertama yang banyak menampilkan alutsiswa TNI AU ini direncanakan tayang pada April 2020.

Warta Kota/Feryanto Hadi
Para pemain film Serigala Langit. Film Indonesia pertama yang banyak menampilkan alutsiswa TNI AU ini direncanakan tayang pada April 2020. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Feryanto Hadi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - E-Motion Entertainment yang didukung TNI AU memperkenalkan poster dan teaser film Serigala Langit.

Serigala Langit Film Indonesia pertama yang banyak menampilkan alutsiswa TNI AU ini direncanakan tayang pada April 2020.

Produser "Serigala Langit", Arnold J Limasnax mengungkapkan, film ini menawarkan hal berbeda daripada film lainnya.

"Kita pengin bersama-sama menunjukkan kehebatan TNI AU tapi lewat film yang komersil dengan drama. Kami ingin mengajak penonton untuk menikmati pengalaman lain menonton film Indonesia," ujar Arnold dalam konferensi pers di kantornya di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/2/2020).

E-Motion Entertainment yang didukung TNI AU memperkenalkan poster dan teaser film Serigala Langit. Film Indonesia pertama yang banyak menampilkan alutsiswa TNI AU ini direncanakan tayang pada April 2020.
E-Motion Entertainment yang didukung TNI AU memperkenalkan poster dan teaser film Serigala Langit. Film Indonesia pertama yang banyak menampilkan alutsiswa TNI AU ini direncanakan tayang pada April 2020. (istimewa)

Dalam teaser yang ditayangkan, pesawat tempur yang dipiloti Deva Mahendra dan Yoshi Sudarso terlibat dalam manuver menegangkan. Tensi drama juga kuat dalam cuplikan video 30 detik itu.

Kadispen TNI AU Marsekal Pertama (Marsma) Fajar Adriyanto mengapresiasi dibuatnya film ini.

Menurutnya, film "Serigala Langit" sesuai dengan program yang ada di TNI AU yakni untuk lebih mengenalkan TNI AU khususnya kepada anak muda.

"Ini pas sekali dan bertepatan dengan keinginan kami dengan film yang sesuai dengan anak muda apalagi sekarang kami sedang membangun imej bela negara, makanya klop," jelas Fajar.

"Apalagi nanti akan ditayangkan April, bertepatan dengan bulan Dirgantara. Ini tentu saja akan jadi kado istimewa," ungkapnya.

Film ini mengambil lokasi di Lanud Iswahyudi, Madiun, Kohanudnas TNI AU Jakarta dan Lanud Adisutjipto Yogyakarta. Selain itu, film juga menggunakan alat utama sistem senjata Tentara Nasional Indonesia (Alutsista) seperti pesawat F16, T50i, sukhoi, boeing, hercules, helikopter caracal dan tim PASKHAS beserta perlengkapannya.

Aktor Deva Mahenra menghadiri promo film barunya berjudul Dancing In The Rain di sebuah mal, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2018). Dalam film tersebut ia berperan sebagai penderita gagal jantung. TRIBUNNEWS.COM/LEDY RAMADHAN
Aktor Deva Mahenra menghadiri 

Film arahan sutradara Reka Wijaya ini bercerita tentang Gadhing Baskara (Deva Mahenra), seorang pilot tempur baru di Skadron Serigala Langit. Rasa percaya dirinya yang tinggi untuk selalu menjadi yang terbaik membuatnya jadi arogan. Namun di balik sikapnya tersebut, dia menyimpan persoalan pribadi yang berkaitan dengan masa lalu.

Saat itu, Skadron Serigala Langit berada di bawah komando Marsekal Pertama Erik (Donny Damara) yang bertindak sebagai Komandan Landasan Udara tengah berada dalam misi untuk mengawal sekaligus mengantarkan seorang perempuan asing bernama Helen (Christina Danilla).

Tami (Bunga Jelitha) kemudian ditugaskan untuk mengantar Helen dengan pesawat Herkules dan misi tersebut haruslah berhasil. Di sisi lain, Gadhing mengagumi Tami, dia pun bercerita pada Nadya (Anya Geraldine) teman masa kecilnya

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved