Resmi Gabung dengan Globalgate Entertaiment, Falcon Pictures Kini Satu Perusahaan dengan Lionsgate

William Pfeiffer, Presiden Eksekutif Globalgate mengatakan bahwa Falcon Pictures merupakan rumah produksi yang terus berkembang pesat di Indonesia.

Resmi Gabung dengan Globalgate Entertaiment, Falcon Pictures Kini Satu Perusahaan dengan Lionsgate
IST
Setelah mengumumkan Novel Sin dan Invalidite, rumah produksi Falcon Pictures kembali akan mengangkat sebuah film yang diadaptasi dari novel best seller berjudul Rentang Kisah karya Gita Savitri. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah produksi ternama di Indonesia Falcon Pictures resmi berada dalam satu perusahaan dengan Lionsgate usai bergabung dengan Globalgate Entertaiment.

Sejak 11 Februari 2020, Falcon Pictures resmi menjadi bagian baru dari Globalgate Entertaiment, menyusul perkembangan film di Indonesia yang melonjak dalam beberaps tahun terakhir.

William Pfeiffer, Presiden Eksekutif Globalgate mengatakan bahwa Falcon Pictures merupakan rumah produksi yang terus berkembang pesat di Indonesia.

Baca: Muncul Asumsi Dugaan Pembunuhan Terkait Kematian Zefania Carina, Arya Satria Claproth Setuju Autopsi

Baca: Ditemui Keluarganya, Lucinta Luna Mewek Sampai Emosinya Terkuras dan Tak Sadarkan Diri

"Indonesia memiliki industri media yang berkembang pesat, dan Falcon Pictures, dengan tingkat pertumbuhannya yang tak tertandingi, berdiri kokoh di tengah itu semua," ujar William Pfeiffer dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Jumat (14/2/2020).

:Kami menantikan untuk memperluas kiprah Globalgate di Asia Tenggara bersama Falcon sambil terus bekerja sama erat dengan mitra konsorsium kami di seluruh dunia. Kami bangga dan bersemangat atas peluncuran ini di Indonesia bersama H.B. Naveen dan seluruh tim Falcon-nya," lanjutnya.

H.B. Naveen selaku direktut utama sekaligus pendiri Falcon Picture menyambut positif kerjsama tersebut. Ia berharal nantinya film-film dari Falcon Picture bisa sampai ke penjuru dunia.

"Falcon antusias menjadi bagian dari jaringan kreatif ini. Dengan terkoneksi kepada para pemikir yang hebat dan pengisah yang indah," ujar H.B. Naveen.

"Falcon berharap untuk meningkatkan output kontennya di Indonesia dan menyebarkan cerita-ceritanya ke seluruh dunia. Kami semua di Falcon dengan tulus berterima kasih kepada William dan Globalgate atas kemitraan ini," tuturnya.

Dengan adanya Falcon Picture bergabung di Globalgate. Mitra konsorsium Globalgate mencakup Lionsgate (AS/Inggris/Kanada), Televisa (Amerika Latin), TF1 (Prancis), Nordisk (Skandinavia), Kadokawa (Jepang), Lotte (Korea), Tobis (Jerman), Rai (Italia), TME (Turki), Belga Filmes (Belgia, Belanda, Luksemburg), ParisFilmes (Brasil), CineColombia/Dynamo (Kolombia), Viva Communications (Filipina), dan Falcon Pictures (Indonesia).

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved