Breaking News:

Mantan Istri Sule Meninggal

Mantan Mertua Sule Sebut Teddy Pinjam Uang Rp. 41 Juta ke Orangtua Lina Sebelum Menikah

Keluarga mendiang Lina Jubaedah risih dengan pemberitaan yang simpang siur soal kabar mantan istri pelawak dan presenter Entis Sutisna alias Sule.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Keluarga Lina Jubaedah, adik dan sang mama saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Keluarga mendiang Lina Jubaedah risih dengan pemberitaan yang simpang siur soal kabar mantan istri pelawak dan presenter Entis Sutisna alias Sule.

Kabar simpang siur itu diduga dilontarkan oleh suami Lina Jubaedah, Teddy Pradiyana setelah mantan istri Sule itu meninggal dunia pada 4 Januari 2020.

"Jujur kami klarifikasi semuanya nanti ya. Karena kasihan almarhumah (Lina) sudah meninggal tapi pemberitaan masih ada," kata Adik Lina, Yani yang ditemui bersama keluarga di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Keluarga menjawab soal beredarnya kabar bahwa Teddy meminjam uang kepada orangtua Lina, untuk menikahi mantan istri Sule itu setahun lalu.

"Pinjam sama mamah Rp. 41 juta buat beli emas untuk cincin nikah. Memang ada suratnya," ucap ibunda Lina, Utisah di waktu yang sama.

Baca: Keluarga Mantan Istri Sule Bongkar Sikap Emosional Teddy Selama Menikahi Lina

Baca: Feni Rose Temukan Obat Ini di Apartemen Lucinta Luna, Abash Sebut Kaki Sang Kekasih Bengkak

Lina dan Teddy Pardiyana. Berlian Teddy Juga Raib Bersamaan Perhiasan Lina Senilai Rp 2 Miliar yang Diberikan Sule.
Lina dan Teddy Pardiyana. Berlian Teddy Juga Raib Bersamaan Perhiasan Lina Senilai Rp 2 Miliar yang Diberikan Sule. (ist)

"Sudah diperlihatkan, diperjelaskan semua barang bukti berupa emas/suratnya ada di keluarga semua," timpal Yani.

Lebih lanjut, Utisah sangat menyayangkan kepada Teddy yang kerap berbohong dan enggan mengumbar soal pembelian mas kawin saat ingin menikahi Lina.

"Saya sangat kecewa karena dia (Teddy) enggak jujur. Semua pemberitaan ramai juga karena banyak bohongnya," ujar Utisah.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved