Sama-sama Perankan Ayudia Bing Slamet, Ini Perasaan Mawar de Jongh Dibandingkan Vanesha Prescilla

Timbul pro dan kontra ketika Mawar de Jongh didapuk perankan Ayudia Bing Slamet di film Teman Tapi Menikah 2. Sebab, ia gantikan Vanesha Prescilla.

Sama-sama Perankan Ayudia Bing Slamet, Ini Perasaan Mawar de Jongh Dibandingkan Vanesha Prescilla
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktris Mawar De Jongh berpose usai menghadiri konferensi pers terkait pelaksanaan konser film Teman Tapi Menikah 2, di Jakarta, Senin (17/2/2020). Selain bermain pada film tersebut, Mawar De Jongh juga ikut memeriahkan konser yang akan disiarkan langsung melalui kanal youtube falcon music pada tanggal 22 Februari 2020 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Timbul pro dan kontra ketika Mawar de Jongh didapuk memerankan Ayudia Bing Slamet di film Teman Tapi Menikah 2.

Film garapan sutradara Rako Prijanto bersama rumah produksi Falcon Pictures tersebut, Mawar de Jongh menggantikan Vanesha Prescilla yang memerankan Ayu di film pertama.

Soal itu, Mawar tak mau ambil pusing. Yang jelas, perasaan Mawar de Jongh senang tatkala ada yang bilang mirip Ayu setelah menyaksikan trailer film Teman Tapi Menikah 2.

"Senang sih karena ada bantuan make up juga yang bisa dimiripin sama kak Ayudia juga. Kalau dibilang mirip senang," kata Mawar de Jongh.

Baca: Prabowo Disebut Menteri Paling Populer dengan Kinerja Terbaik, Survei: Tepat Masuk Kabinet Jokowi

Baca: Singgung Tak Ada yang Abadi, Laudya Cynthia Bella Hapus Fotonya Bersama Sang Suami di Instagram

Baca: Raul Lemos Konsultasi ke PA Jakarta Selatan, Pernikahannya Bersama Krisdayanti di Ambang Perceraian?

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela jumpa pers '#temantapimenikah2 Concert' di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Dalam konser tersebut, Mawar akan tampil menyanyi perdana yang akan disiarkan langsung di kanal youtube Falcon Music pada 22 Februari 2020 mendatang.

Di balik pujian, dara manis kelahiran Haarlem, Belanda, 26 September 2001 itu tak menampik sampai detik ini, ia masih dibandingkan dengan Vanesha.

"Itu sudah jadi risiko karena kita sama-sama jadi Ayu di film Teman Tapi Menikah," ucapnya.

"Aku kenal Vanesha kok. Cuma ngobrol enggak pernah, apa lagi ngebahas film ini," tambahnya.

Lebih lanjut, Mawar de Jongh menegaskan bahwa perbandingan itu adalah hal yang wajar dari warganet, yang tentunya mencintai film dan novel 'Teman Tapi Menikah'.

"Bukan cuma sama dia (Vanesha) aja, tapi sama Ayudia juga dibandingin. Tapi iti resiko," ujar Mawar de Jongh.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved