Indra Bekti Ingin Buat Sekolah untuk Ajarkan Anak Muda Menjadi Artis Sepertinya

Indra Bekti sudah merasakan berbagai profesi di dunia entertainment, mulai dari presenter, pemain film, hingga penyanyi.

TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Presenter ternama, Indra Bekti membawakan acara Berani Gundul di Gandaria City, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018). Acara tersebut merupakan perayaan Hari Kanker Anak Internasional. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Indra Bekti sudah merasakan berbagai profesi di dunia entertainment, mulai dari presenter, pemain film, hingga penyanyi.

Dengan pengalamanya itu Indra Bekti ingin membangun sekolah yang dapat memberikan pelajaran bagi mereka yang ingin menjadi artis seperti Indra Bekti.

“Aku ingin punya sekolah, ingin menciptakan Indra Bekti lainnya yang punya bakat dan bisa tampil karena bakatnya tersalurkan,” ucap Indra Bekti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Baca: Buat Konser Hip Hop 29 Mars, Indra Bekti Deg-degan Penjualan Tiket

Baca: BCL Menangis Kejer Dengar Cerita Tentang Ashraf Sinclair dari Ketua Yayasan Panti Asuhan Ini

Baca: BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair di San Diego Hills

Indra Bekti menjelaskan rencananya di sekolah yang ia dirikan akan diajarian public speaking, akting dan modeling.

Untuk mewujudkan mimpinya itu saat ini Indra Bekti sedang menabung dan membuka peluang peluang kepada investor yang bisa menyokongnga mendirikan sekolah.

“Nah ini lagi cari investor. Kita juga sudah bikin skemanya, tinggal ayo ada yang mau danain, kalau ada mah langsung jadi deh, yah mudah-mudah saja,” tutur Indra Bekti.

Pria yang dulu eksis sebagai pembawa acara program ‘Ceriwis’ itu menyebutkan keinginan ia membangun sekolah juga karena prihatin banyak yang tertipu saat mengikuti tahapan-tahapan menjadi artis.

“Banyak yang bikin sedih karena mereka banyak ditipu kayak casting bayar, padahal casting gak bayar. Kalau punya sekolah bisa salurkan ke jalan yang benar, nggak buta seperti itu,” pungkas Indra Bekti.

Berita Populer
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved