Farhan Petterson Terjerat Narkoba

Leon Dozan Kecewa dengan Farhan Petterson

Bintang sinetron Aulia Farhan atau Farhan Petterson ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Leon Dozan Kecewa dengan Farhan Petterson
Twitter
Artis peran Aulia Farhan atau dikenal dengan nama Farhan Petterson ditangkap di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM - Bintang sinetron Aulia Farhan atau Farhan Petterson ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Leon Dozan kaget mendengar kabar itu. Mereka pernah terlibat satu produksi dalam sinetron Anak Langit beberapa tahun lalu.

"Cukup kecewa ya, karena yang kami tahu dia anaknya baik, enggak neko-neko juga," kata Leon saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020).

Meski begitu, putra aktor Willy Dozan ini berharap Farhan bisa melewati proses hukum dengan baik.

Baca: Pernah Main Sinetron Anak Langit, Farhan Petterson Cuma ''Numpang Lewat''

Baca: Ashraf Sinclair Meninggal Saat Pagi Hari Akibat Serangan Jantung, Kenali Penyebab Kematian Mendadak

Baca: Pertemuan Terakhirnya dengan Ashraf Sinclair Cuma Sebentar, Tapi Afgan Serasa Mengobrol 4 Jam

Leon Dozan,  pada acara gala premiere film Duel di Jakarta Teater, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/9). Film ini bergenre drama action yang dipenuhi adegan yang menantang. (Warta Kota/Nur Ichsan)
Leon Dozan, pada acara gala premiere film Duel di Jakarta Teater, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/9). Film ini bergenre drama action yang dipenuhi adegan yang menantang. (Warta Kota/Nur Ichsan) (Warta Kota/Nur Ichsan)

"Leon enggak tahu sama sekali, jadi sempat syok ya sampai tahu dia kayak gitu. Leon berharap secepatnya bisa bebas," ucap Leon.

Leon mengaku sebenarnya tak terlalu kenal dekat dengan Aulia Farhan, tetapi menurut dia, Aulia Farhan jauh dari kesan negatif.

"Sosok yang Leon kenal, dia orangnya semangat kerjanya. Orangnya enggak neko-neko, ramah, humble. Intinya dia baik pribadinya, itu aja sih," tutur Leon.

Baca: Emosi Buruk Tingkatkan Risiko Penyakit Jantung, Simak Tips Mengendalikan Amarah

Diketahui, Aulia Farhan diciduk Satuan Subdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya pada Kamis (20/2/2020), pukul 02.00 WIB. Bersamanya, ditemukan alat isap sabu-sabu.

Farhan juga telah menjalani tes urine dan hasilnya menyatakan ia positif mengonsumsi narkoba.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Sesama Pesinetron Anak Langit, Leon Dozan Syok Aulia Farhan Terjerat Narkoba

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved