Sang Putri Punya Bakat Seni, Gisel: Gempi Mau Jadi Pelawak Aja

Gisella Anastasia (29) mengakui kalau putri dari pernikahannya dengan aktor Gading Marten, Gempita Noura Marten memiliki bakat terpendam di dunia seni

Sang Putri Punya Bakat Seni, Gisel: Gempi Mau Jadi Pelawak Aja
Instagram @gisel_la
Unggah Video Kenangan Masa Kecil di Hari Ulang Tahun Gempi, Gisella: Mama Bersyukur Punya Kamu 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan bintang film Gisella Anastasia (29) mengakui kalau putri dari pernikahannya dengan aktor Gading Marten, Gempita Noura Marten memiliki bakat terpendam di dunia seni.

Langkah pertama untuk mengembangkan bakatnya di dunia seni, Gisella Anastasia memperbolehkan Gempita Noura Marten jadi model video klip girk band Kazuki, yang diproduseri oleh Indra Bekti dan Gautama.

Kazumi sendiri adalah girl band yang berisikan delapan orang anak perempuan, terdiri dari Cheryl (7th), Okta (9th), Frinka (8th), Mesya (8th), Keke (11th), Abigail (10th), Reva (10th), Gwen (10th).

Wanita yang akrab disapa Gisel itu tak menampik kalau Gempi, mengawali bakatnya dengan malu-malu.

"Memang waktu proses syuting Gempi lagi demam. Eh pas liat model lakinya ganteng dan personil Kazumi baik-baik, jadinya Gempi semangat dan enggak mikirin sakitnya," kata Gisella Anastasia.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela acara peluncuran single girl band Kazumi 'Nakal Ih', di Galeri Indonesia Karya Grand Indonesia Mal, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2020).

Gisel merasa bersyukur bahwa Gempi sudah mau untuk menunjukan bakatnya di dunia seni, yang juga dimiliki oleh orangtuanya.

"Gempi punya bakat. Dia suka nyanyi, cuman memang masih kecil jadi belum konsisten," ucapnya.

Baca: Air Mata Farhan Petterson Menetes Saat Polisi Beberkan Kasus Narkoba yang Menjeratnya

Baca: Gisella Anastasia: Aku Pole Dance Bukan Striptis

Gempita ulang tahun ditemani Gading Marten dan Gisella Anastasia
Gempita ulang tahun ditemani Gading Marten dan Gisella Anastasia (Instagram/ gisel_la)

Kekasih dari Wijaya Saputra itu menganggap kalau Gempi masih semaunya sendiri. Ia pernah menanyakan ke Gempi soal keinginannya jika sudah besar nanti.

"Dia (Gempi) maunya jadi scienties dan jadi pelawak aja. Tapi memang tawaran pekerjaan di seni pasti ada untuk dia," ungkapnya.

Namun, lanjut Gisella Anastasia, ia sempat mengarahkan Gempita Noura Marten menjadi seorang penyanyi, karena kegemarannya menyanyi selama ini.

"Aku sempat tawarin dia. Aku bilangnya, 'Gempi mau rekaman enggak biar lagunya ada di handphone dan platform?'. Terus dia mau. Aku tanya mau berapa lagu, katanya tujuh lagu. Ya aku liat nanti kedepannya aja gimana sih Gempi," ujar Gisella Anastasia.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved