Perceraian Artis

Banjir di Bekasi Sebabkan Saksi Terhambat, Sidang Cerai Jenita Janet Diskors Hakim

Majelis hakim Sidang perceraian pedangdut Jenita Janet memberikan skors karena saksi pihak tergugat belum hadir di Pengadilan Agama Kota Bekasi.

Tribunnews/Herudin
Pedangdut Jenita Janet saat dijumpai usai mengisi sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019). Jenita Janet mengaku lebih selektif memilih lokasi pekerjaan pascabercerai dengan suaminya, Alif Hedi Nurmaulied. Hal itu agar tak mudah mengingat kembali kenangannya itu. Tribunnews/Herudin 

TRIBUNNEWS.COM - Sidang perceraian pedangdut Jenita Janet dengan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid bakal bergulir di Pengadilan Agama kota Bekasi, Jawa Barat.

Sidang cerai yang beragendakan pemeriksaan saksi, diskor hingga pukul 14.00 WIB nanti.

Majelis hakim memberikan skors karena saksi pihak tergugat belum hadir di Pengadilan Agama Kota Bekasi.

Saksi terlambat lantaran Jabodetabek dilanda hujan dan banjir.

"Diskors karena pihak tergugat belum hadir, tadi Majelis Hakim bilang kalau bisa sebelum jam 2, karena terlalu siang," kata Kuasa Hukum Jenita Janet, Febriayu di PA Kota Bekasi, Selasa (25/2/2020).

Saksi yang dihadirkan hari ini adalah ibu kandung dan saudara sepupu dari Alief Hedy Nurmaulid.

Jenita Janet menggugat cerai sang suami setelah mengarungi biduk rumah tangga selama 9 tahun.

Baca: Jane Shalimar Ceritakan Kondisi BCL, Masih Syok Tatatapnnya Kosong Tapi Tetap Tegar Demi Noah

Baca: Beri Kejutan Valentine Istri, Suami Jenita Janet Justru Terima Kenyataan Pahit, Ekpresinya Sedih

Jenita Janet yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019) malam.
Jenita Janet yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sebelumnya diberitakan, menurut kabar yang beredar, keretakan rumah tangga pelantun 'Di-reject' itu dikarenakan sang suami menghamburkan uang untuk membeli moge.

Namun, Jenita Janet membantah kabar tersebut.

Menurut Jenita Janet, moge tersebut tak ada kaitannya dengan gugatan cerai yang dilayangkan pada suami.

"Bukan masalah Harley sebenernya, Harley nggak salah. Ini semua dari akumulasi perdebatan-perdebatan, percek-cokan, berantem-berantem yang bikin kami sakit," jelasnya seperti dikutip melalui kanal Youtube Esge Entertainment pada Senin (27/1/2020).

Banjir melanda ruas jalan tol Bekasi arah ke Jakarta mengakibatkan kemacetan parah, Selasa (25/2/2020) pagi. Warga yang hendak bekerja memilih kembali ke rumah karena tidak bisa menembus banjir menuju ke tempat kerja mereka di Jakarta.
Banjir melanda ruas jalan tol Bekasi arah ke Jakarta mengakibatkan kemacetan parah, Selasa (25/2/2020) pagi. Warga yang hendak bekerja memilih kembali ke rumah karena tidak bisa menembus banjir menuju ke tempat kerja mereka di Jakarta. (TRIBUNNEWS/THERESIA FELISIANI)

Setelah bertahun-tahun menjalani kehidupan berumah tangga, Jenita Janet mengaku sudah tak sanggup untuk terus bersabar dan memaklumi sang suami.

"Terutama ya mungkin yang selama ini sembilan tahun ke belakang aku terus yang banyak memaklumi, banyak untuk bertahan gitu," ujarnya.

(Grid.ID, Menda Clara Florencia)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved