Ultah Pertama Rizky Febian Tanpa Lina, Tulis Pesan Menyentuh, Ungkap Kebiasaan Ibunda

Rizky Febian Pertama Kali Rayakan Ulang Tahun Tanpa Lina Jubaedah, Tulis Pesan Menyentuh dan Kebiasaan Sang Ibunda

Ultah Pertama Rizky Febian Tanpa Lina, Tulis Pesan Menyentuh, Ungkap Kebiasaan Ibunda
Tribunnews/Herudin
Penyanyi Rizky Febian menggelar jumpa pers terkait rencana penyelenggaraan intimate concert (konser intim) dan peluncuran single terbaru, di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020). Rizky Febian yang saat ini memiliki label dan manajemen artis sendiri yang dinamakan RFAS Music, berencana mengadakan konser intim dan peluncuran single terbaru berjudul Tak Lagi Sama pada Selasa (25/2/2020) di Dago Tea House, Bandung. Tribunnews/Herudin 

TRIBUNNEWS.COM - Rizky Febian Pertama Kali Rayakan Ulang Tahun Tanpa Lina Jubaedah, Tulis Pesan Menyentuh dan Kebiasaan Sang Ibunda.

Sehari sebelum merayakan ulang tahunnya yang ke-22, penyanyi Rizky Febian mengunggah foto kenangan masa kecilnya.

Dalam foto tersebut, ada sosok ayahnya, komedian Sule dan almarhumah sang ibunda Lina Jubaedah, serta adiknya Putri Delina.

Rizky yang merayakan ulang tahunnya tanggal 25 Februari itu juga menulis pesan cukup panjang untuk mengenang almarhumah ibunya.

"Mah besok hari dimana aa dilahirkan ke dunia yang begitu indah luar biasa, aa bersyukur terlahir dari orang tua seperti mama dan ayah," tulis Rizky di akun resminya @rizkyfebian, seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (25/2/2020).

BACA SELENGKAPNYA>>>

Editor: Putradi Pamungkas
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved