Bintangi Film Ranah 3 Warna, Amanda Rawles Makin Termotivasi Studi di Luar Negeri

Amanda Rawles memetik banyak pelajaran selama syuting film film Ranah 3 Warna, diadaptasi novel laris dengan judul sama karya Ahmad Fuadi.

Bintangi Film Ranah 3 Warna, Amanda Rawles Makin Termotivasi Studi di Luar Negeri
Istimewa
Amanda Rawles dalam sebuah adegan film Ranah 3 Warna. 

TRIBUNNEWS.COM - Amanda Rawles memetik banyak pelajaran selama syuting film film Ranah 3 Warna, diadaptasi novel laris dengan judul sama karya Ahmad Fuadi.

Selain Amanda Rawles, bintang muda berbakat, Arbani Yasiz juga ikut berakting memerankan karakter Alif Fikri.

Sebab, film itu menceritakan perjuangan Alif Fikri sebagai tokoh utama di film itu dalam upaya mengejar cita-citanya dan memutuskan melanjutkan studi ke luar negeri.

"Perjuangan dia mengejar cita-citanya, mengejar mimpinya, memang sangat menginspirasi sih," ujar Amanda Rawles belum lama ini.

Baca: Anggota Geng Motor Melehoi yang Bacok Pedagang Pecel Lele di Rawasari Diburu Polisi

Baca: Arab Saudi Tangguhkan Visa Umrah Jemaah Indonesia, Usaha Travel Sahrul Gunawan Bisa Rugi Miliaran

"Meski semua nggak berjalan mulus, banyak liku-likunya, namun dia tetap berusaha melakukan yang terbaik dan terus berjuang. Menurut aku, karakternya sangat menginspirasi," lanjutnya.

Baca: Amanda Rawles Kurang Percaya Diri dengan Warna Rambut Blonde

Karena perjuangan Alif Fitri itulah, Amanda Rawles makin termotivasi menempuh studi di luar negeri.

Kabarnya Amanda Rawles punya rencana melanjutkan studi di Australia. Kebetulan ia punya keluarga di sana. Rumah mereka bisa jadi tempat tinggalnya selama studi. 

"Aku pasti kangen banget karena ini merupakan perjalanan yang panjang, mungkin akan berat juga. Tapi aku berusaha untuk fokus dengan apa yang aku ingin kejar. Keluarga dan teman-teman pasti akan dukung aku," ucap Amanda.

Dari karakter Alif Fikri, ia juga memahami kesuksesan diraih bukan berarti tanpa melewati konsekuensi kegagalan. Tapi kesuksesan justru hasil kesabaran dalam berusaha untuk bangkit dan tidak menyerah.

"Jadi kita harus berani ambil risiko," tegasnya.

Sekadar info, Amanda Rawles membintangi film Ranah 3 Warna bersama Arbani Yasiz. Film dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 25 Juni 2020.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved