Citra Kirana Hamil Anak Pertama, Doa Mendalam Rezky Aditya, Tak Kuasa Tahan Tangis

Citra Kirana baru saja umumkan kabar kehamilannya. Rezky Aditya terkejut saat istrinya mengabarkan hal tersebut.

Citra Kirana Hamil Anak Pertama, Doa Mendalam Rezky Aditya, Tak Kuasa Tahan Tangis
Youtube/Ciky Citra Rezky
Citra Kirana Hamil Anak Pertama, Doa Mendalam Rezky Aditya, Tak Kuasa Tahan Tangis 

TRIBUNNEWS.COM - Citra Kirana baru saja umumkan kabar kehamilannya. Rezky Aditya terkejut saat istrinya mengabarkan hal tersebut.

Suasana bahagia tengah menyelimuti pasangan suami istri Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Citra Kirana baru saja mengabarkan bila dirinya tengah berbadan dua.

Adik dari Erica Putri tersebut mengumumkan kabar itu melalui video di YouTube Ciky Citra Rezky pada Kamis (27/2/2020).

 Bocor, Chat Rayuan Rezky Aditya Saat Dekati Citra Kirana, Singgung Ali Syakieb dan Razer Patricia

Nikmati Bulan Madu di Italia, Rezky Aditya dan Citra Kirana Pakai Baju Kembar, Ternyata Ini Alasannya.
Rezky Aditya dan Citra Kirana  (Instagram @citraciki)

Dalam video bertajuk MAMA CITRA DAN PAPA REZKY! itu Citra memperlihatkan momen saat dirinya mengecek kehamilannya menggunakan testpack.

"Aku dari tadi sebenarnya dari kemarin sih aku kayak pusing-pusing, ngga enak badan gitu, makanya aku pengen coba test pack," ungkap Citra.

Citra terlihat gugup saat melakukan tes urine menggunakan test pack.

"Bismillah, apapun hasilnya ini yang terbaik, aduh aku deg-degan sih sebenarnya," ujar Citra.

 Dinikahi Rezky Aditya, Citra Kirana Mulai Mengeluh, Adik Erica Putri: Belum Nyapu, Buang Sampah!

 Tas Rezky Aditya Hilang Saat Bulan Madu di Italia, Suami Citra Kirana Tak Salahkan Siapapun

 Rezky Aditya Bongkar Kebiasaan Unik Citra Kirana Saat Tidur, Rekan Nia Ramadhani: Cute Banget

Saat test pack menyatakan Citra positif hamil, istri Rezky Aditya tersebut langsung terkejut.

"Yes jawabannya," kata Citra dengan antusias.

HALAMAN SELANJUTNYA ==================>

Editor: Triroessita Intan Pertiwi
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved