Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Vitalia Shesa Resmi Jadi Tersangka dan Positif Konsumsi 3 Jenis Obat

Artis dan model Vitalia Shesa ditetapkan sebagai tersangka dan positif mengonsumsi narkoba jenis metafetamin, amfetamin, dan benzodiazepin.

Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Vitalia Shesa Resmi Jadi Tersangka dan Positif Konsumsi 3 Jenis Obat
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap model panas dan selebritas Vitalia Sesha (VS), atas dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika. 

TRIBUNNEWS.COM - Artis dan model Vitalia Shesa ditetapkan sebagai tersangka dan positif mengonsumsi narkoba jenis metafetamin, amfetamin, dan benzodiazepin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, penetapan tersebut berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan Vitalia.

"Tes urine positif menggunakan, pertama metafetamin, yang kedua amfetamin yang ketiga benzodiazepin dari H5 (happy five)," kata Yusri Yunus dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020), dikutip dari Kompas.com.

Saat penangkapan, Vitalia Shesa bersama kekasihnya yang berinisial AW di sebuah apartemen di kawasan Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (24/2/2020) malam.

Baca: Tahun 2015 Pernah Ditangkap karena Kasus Narkoba, Kini Vitalia Sesha Kembali Terjerat Narkoba

Baca: Vitalia Sesha Resmi Tersangka Kasus Narkoba, Terungkap Sudah 7 Bulan Tinggal Seatap dengan Kekasih

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti, berupa ekstasi, sabu, dan pil H5 (happy five).

Atas perbuatannya itu, Vitalia dikenakan Pasal 114 ayat (1) sub 112 ayat (1) jo pasal 132 ayat (1) UU No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggelar jumpa pers terkait penangkapan model panas dan selebritas Vitalia Vitalia Sesha (Vs) atas dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.
Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggelar jumpa pers terkait penangkapan model panas dan selebritas Vitalia Vitalia Sesha (Vs) atas dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Kronologi

Penangkapan Vitalia Shesa bermula dari hasil penyelidikan Polres Metro Jakarta Barat, ada seorang berinisial RH yang sering mengedarkan tiga jenis narkoba.

RH hendak melakukan transaksi sesuai pesanan Vitalia dan kekasihnya AW.

"Kita berhasil mengamankan RH yang membawa pesanan dari dua orang, inisialnya adalah AW laki-laki."

Halaman
123
Penulis: Nuryanti
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved