Vitalia Sesha Terjerat Narkoba

Tangkap Vitalia Sesha dan Sang Pacar, Polisi Temukan Ekstasi, Happy Five dan Alat Hisap Sabu

Vitalia Sesha ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Jakarta Barat, pada Senin (24/2/2020) sore di apartemen kawasan Kemayoran, Jakarta Utara.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggelar jumpa pers terkait penangkapan model panas dan selebritas Vitalia Vitalia Sesha (Vs) atas dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWSCOM, JAKARTA - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap model panas dan selebritas Vitalia Sesha (VS), atas dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.

Vitalia Shesa ditangkap di apartemen The Mansion, Pademangan, Jakarta Barat, Senin (24/2/2020) pukul 17.00 WIB bersama kekasihnya berinisial AW.

Dalam penangkapan tersebut polisi menemukan 3 jenis narkoba dari tangan Vitalia Sesha dan kekasihnya, AW berupa sabu-sabu, ekstasi, dan psikotropika happy five.

"Ketika AW sedang transaksi dengan RH di loby apartemen, kemudian tim dari narkoba Polres Metro Jakarta Barat melakukan penangkapan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus didampingi Kapolres Metro Jakarta Barat.

Hal itu dikatakam dalam rilis penangkapan Vitalia Shesa dan kekasihnya, di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020).

Baca: Rekam Jejak Kasus Narkoba Vitalia Sesha, Dulu Pernah Buat Kapolsek Ditegur Tito Karnavian

Baca: Pulang ke Malaysia, Ibunda Ashraf Sinclair Tulis Janji untuk BCL dan Noah, Anak Cucu Umi Tersayang

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggelar jumpa pers terkait penangkapan model panas dan selebritas Vitalia Vitalia Sesha (Vs)  atas dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.
Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggelar jumpa pers terkait penangkapan model panas dan selebritas Vitalia Vitalia Sesha (Vs) atas dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Yusri menjelaskan bahwa dari tangan RH yang sesuai dari pesanan AW, polisi mengamankan ekstasi dan happy five.

"Sebanyak 30 butir happy five dan 10 butir ekstasi diamankan dalam penangkapan itu. Kemudian polisi menggeledah apartemen AW yang ada VS didalamnya," ucapnya.

Saat menggeledah apartemen AW dan Vitalia Shesa, menurut Yusri, tim dari Polres Metro Jakarta Barat juga mendapatkan barangbukti lainnya.

Baca: Tak Lagi Konsumsi Gula, Deddy Corbuzier Pilih Nasi Tumpeng Dibanding Kue Saat Ulang Tahun

Baca: Vitalia Sesha Kembali Terseret Narkoba, Ditangkap Bersama Teman Pria, Sang Manajer Sampai Syok

"Didalam apartemen ditemukan lagi satu plastik kecil sabu, berat 0,63 gram dan ditemukan lagi happy five sebanyak 4 butir‎," jelasnya.

"Lalu ditemukan juga alat hisap sabu lengkap siap pakai," tambahnya.

Yusri Yunus mengatakan saat ini tim dari Satres Narkoba Polres Metro Jakarts Barat, masih memeriksa RH guna mendalami pemasok dan sudah kemana saja menyuplai atau menjual narkotika.

"Sekarang masih kita dalami," ujar Kombes Yusri Yunus.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved