Tayang Hari Ini 27 Februari 2020, Berikut Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2

Teman Tapi Menikah 2 merupakan film lanjutan kisah asmara dua sahabat, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Tayang Hari Ini 27 Februari 2020, Berikut Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Mawar De Jongh dan Adipati Dolken saat peluncuran trailer dan poster film Teman Tapi Menikah 2 di kantor Falcon Picture, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020) 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Teman Tapi Menikah 2 merupakan film lanjutan kisah asmara dua sahabat, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Hari ini, 27 Februari 2020, Teman Tapi Menikah 2 resmi tayang di bioskop Indonesia.

Diproduksi Falcon Pictures, Teman Tapi Menikah 2 masih disutradarai oleh Rako Prijanto.

Teman Tapi Menikah 2 ditulis oleh Johanna Watimena dan dibintangi Adipati Dolken, Mawar De Jongh, Vonny Cornellya, Sari Nila, dll.

Film ini diangkat dari buku dan kisah nyata perjalanan cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Pengisi acara, sutradara, dan pemain film Teman Tapi Menikah 2 menghadiri konferensi pers terkait pelaksanaan konser, di Jakarta, Senin (17/2/2020). Konser yang akan disiarkan langsung melalui kanal youtube falcon music bertajuk temantapimenikah2 Concert akan dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2020. Konser ini akan menghadirkan band dan penyanyi indie Indonesia yaitu Endah N Resha, Elephant Kind, Ten 2 Five,? Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club, Garam Merica. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pengisi acara, sutradara, dan pemain film Teman Tapi Menikah 2 menghadiri konferensi pers terkait pelaksanaan konser, di Jakarta, Senin (17/2/2020). Konser yang akan disiarkan langsung melalui kanal youtube falcon music bertajuk temantapimenikah2 Concert akan dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2020. Konser ini akan menghadirkan band dan penyanyi indie Indonesia yaitu Endah N Resha, Elephant Kind, Ten 2 Five,? Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club, Garam Merica. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Berbeda dengan film sebelumnya, di film ini pemeran Ayudia digantikan oleh aktris muda Mawar De Jong.

Mawar menggantikan Vanesha Prescilla sebagai Ayudia Bing Slamet.

Konflik pada film Teman Tapi Menikah 2 akan lebih kompleks dan menggambarkan kehidupan antara Ayudia dan Ditto setelah mereka menikah.

Halaman selengkapnya >>>

Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved