Pembobolan Kartu Kredit

Kabarnya Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih Bakal Jadi Saksi Pembobolan Kartu Kredit Pekan Ini

Sejumlah artis yang diduga terlibat endorsemen agen travel penyedia tiket pakai uang hasil bobol kartu ATM alias carding bakal dipanggil Polda Jatim.

TRIBUN JATIM/Luhur Pambudi
Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim pamerkan capture akun IG para artis yang namanya terseret kasus Pembobolan Kartu Kredit 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Sejumlah artis yang diduga terlibat endorsemen agen travel penyedia tiket pakai uang hasil bobol kartu ATM alias carding bakal dipanggil Polda Jatim.

Informasi yang dihimpun TribunJatim.com, dari ketujuh artis itu, dua diantaranya telah memastikan bakal hadir ke Mapolda Jatim, yakni Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengungkapkan, mereka dikabarkan bakal menjalani agenda pemeriksaan antara Rabu (4/3/2020) hingga Jumat (6/2/2020) pekan ini.

"Ya beberapa nama seperti TM dan GS, ya ini nanti sudah mengonfirmasi untuk pekan ini khususnya," katanya di Mapolda Jatim, Senin (2/3/2020).

Kendati begitu, ia mengaku belum bisa memastikan para artis itu benar-benar akan datang.

Karena segala bentuk kemungkinan perubahan jadwal pemeriksaan bisa sewaktu-waktu terjadi, tergantung kesanggupan waktu yang dikonfirmasikan para saksi kepada penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

"Penyidik akan menyampaikan lebih lanjut apakah, ada mundur sekira jumat atau tetap dipekan ini, nanti dikabari," tuturnya.

Jessica Iskandar, Awkarin, Gisel dan beberapa artis ikut terseret kasus pembobolan kartu kredit
Jessica Iskandar, Awkarin, Gisel dan beberapa artis ikut terseret kasus pembobolan kartu kredit (TribunStyle.com/Instagram @inijedar @awkarin @gisel_la)

Trunoyudo memastikan sejumlah artis yang dipanggil nantinya, masih sebagai saksi.

Pihaknya yakin sejumlah artis yang namanya telah disebut akan kooperatif dengan pihak penyidik dalam pemeriksaan kasus ini.

"Kami dari penyidik sudah menahan orang, waktunya sangat terbatas, maka percepatan proses pemeriksaan ya tentunya berdasarkan UU, hak dan kewajibannya patut diusahakan," pungkasnya.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved