Foto Diri Tara Basro untuk Lawan Body Shaming Tuai Pro dan Kontra Hingga Disebut Langgar UU ITE

Foto aktris Tara Basro yang mengampanyekan mencintai tubuh sendiri di tengah ramainya body shaming menuai pro dan kontra.

Instagram @tarabasro
Seorang aktivis menilai Kominfo perlu mengkaji ulang pernyataannya terkait bentuk pelanggaran UU ITE dari foro Tara Basro. 

TRIBUNNEWS.COM Foto aktris Tara Basro yang mengampanyekan mencintai tubuh sendiri di tengah ramainya body shaming menuai pro dan kontra.

Foto yang memperlihatkan tubuh yang berisi, bahkan memiliki lipatan perut, ia bagikan di akun Instagram dan Twitter-nya.

Dalam salah satu foto yang diunggah itu Tara berpose tanpa busana dan menuliskan keterangan "Worthy of Love". Tara juga menambahkan, "Coba percaya sama diri sendiri".

Tara pun mendapatkan banyak respons positif dari para pengikutnya yang datang dari berbagai kalangan, termasuk kalangan selebritas.

 Fakta Lengkap Video CCTV Viral Perlihatkan Remaja Lakukan Pelecehan Seksual pada Perempuan di ATM

Mulanya, pujian dan simpati datang dari sesama rekan artis dan warganet. Ia dianggap mampu menyebarkan semangat cinta pada tubuh sendiri.

Seperti salah satu rekannya sesama artis peran, Nadine Alexandra Dewi, yang memuji unggahan Tara.

Speechless thank you for such an amazing reminder! Your self love is beautiful to witness,” ujar akun @nadinealexandradewi.

Foto itu menuai banyak pujian karena Tara dianggap telah menyuarakan aksi mencintai diri sendiri apapun bentuk tubuhnya.

Humas Kemenkominfo Sebut Langgar UU ITE

Pose Tara Basro ketika liburan ke pantai
Pose Tara Basro ketika liburan ke pantai (Ig/tarabasro)

Namun pada Rabu (4/3/2020) siang, unggahan tersebut menghilang dari Twitter. Warganet menduga foto itu dihapus oleh Kominfo.

HALAMAN SELANJUTNYA ==============>

Berita Populer
Editor: Asytari Fauziah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved