Breaking News:

Virus Corona

Cegah Penyebaran Virus Corona, Penonton Konser Dewa 19 Wajib Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Tur konser band Dewa 19 bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 bakal menyambangi kota Surabaya, Jawa Timur, pada 14 Maret mendatang.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penampilan Dewa 19 berkolaborasi dengan Once, Ari Lasso, dan Dul Jaelani pada festival musik Tamagochill, di Jakarta, Jumat dini hari (22/11/2019). Dewa 19 membawakan sejumlah lagu hits yang seperti Kangen, Kamu lah Satu-satunya, Pupus, Hidup Adalah Perjuangan, Risalah Hati, dan Cemburu. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tur konser band Dewa 19 bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 bakal menyambangi kota Surabaya, Jawa Timur, pada 14 Maret mendatang.

Konser diselenggarakan di Grand City Convention Hall Surabaya dan diperuntukkan untuk penonton dengan usia 18 tahun ke atas.

Berkait penyelenggaraan tersebut, pihak promotor bakal terapkan pemeriksaan kesehatan penonton yang hadir.

Hal ini dilakukan demi kebaikan bersama, terlebih untuk mencegah penyebaran virus corona.

Berikut 5 tahapan pemeriksaan:

1. Seluruh penonton wajib melewati pemeriksaan suhu tubuh saat akan memasuki venue konser.

2. Jika ada yang suhu tubuhnya di atas batas normal (>38°), kami akan meminta Anda untuk melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut di area yang kami sediakan di venue.

3. Jika kamu merasa kurang sehat, kamu wajib membawa Surat Keterangan Dokter yang menyatakan tentang kondisi kesehatanmu: bahwa kamu diizinkan untuk beraktivitas & datang ke konser ini.

4. Jika dalam pemeriksaan kesehatan lanjutan (poin 2) tim medis mendapatkan bahwa kamu dalam keadaan tidak sehat, maka kami pihak promotor akan berkonsultasi dengan tim medis.

Dan jika diperlukan, kami akan memintamu untuk tidak memasuki area konser. Kami akan sangat mengapresiasi kerja sama darimu untuk hal ini.

5. Kami akan menyediakan hand sanitizer di area konser, tapi kami juga menyarankan agar kamu juga membawa hand sanitizer ukuran kecil.

Pihak penyelenggara pun meminta para Baladewa memaklumi kebijakan ini demi kebaikan bersama.

Hal ini agar sejatinya konser berjalan lancar dan aman.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved