Breaking News:

Jihane Almira Memilih Vakum Dari Dunia Selebriti untuk Jalani Tugas Putri Indonesia 2020

Jihane Almira memutuskan vakum sebagai selebriti setelah mengikuti ajang Putri Indonesia dan terpilih menjadi Putri Pariwisata 2020.

Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Jihanne Almira Chedid, artis yang juga menjadi runner up 2 Putri Indonesia 2020 saat ditemui di Jakarta Pusat, Senin (9/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Jihane Almira memutuskan vakum sebagai selebriti setelah mengikuti ajang Putri Indonesia dan terpilih menjadi Putri Pariwisata 2020.

Jihane menyebutkan untungnya sebelum mengikuti ajang Putri Indonesia seluruh kontrak kerjanya di dunia emtertainment sudah selesai.

"Kebetulan banget, mungkin ini alam semesta mendukung, pas banget mau daftar Putri Indonesia kontrak kerjaan projek udah kelar," kata Jihane saat ditemui di Jakarta Pusat, Senin (9/3/2020).

Urusan kontrak kerja Jihane hanya tinggal penayangan atay beberapa hal yang menurut Jihane tidak akan bentrok dengan tugasnya sebagai putri.

"Ada beberapa bahasan soal penayangan atau apa, cuma setelah diobrolin dan baca dengan konteks yang ada udah clear semuanya," ungkap Jihane.

Baca: Sejak Masuk ke Putri Indonesia, Jihane Almira Ubah Gaya Makeup Lebih Natural

Baca: Alasan Polisi Memulangkan Ririn Ekawati Usai Menjalani Pemeriksaan Darah dan Rambut

Jihane Almira Puteri Indonesia Jawa Tengah
Jihane Almira Puteri Indonesia Jawa Tengah (Instagram @jihanealmira)

Sebelumnya artis yang bermain di 'Gossip Girl Indonesia' ini menuturkan tidak jadi masalah meninggalkan dunia akting terlebih dulu karena menjadi Putri adalah sebuah kesempatan yang besar.

"Satu tahun ini mengorbankan gakpapa, karena kalau udah kesempatannya udah ada chanche kenapa gak, let it go," ungkap Jihanne

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved