Breaking News:

Main Bareng di Film 'Buku Harianku', Dwi Sasono Nostalgia Cinta Dengan Widi Mulia

Selama berkarier di dunia akting, aktor Dwi Sasono menerima tawaran pertama kali untuk beradu akting dengan istrinya sendiri, Widi Mulia.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain film Dwi Sasono, Widuri, Kila Putri Alam, dan Widi Mulia saat konferensi pers usai press screening film Buku Harianku di Jakarta, Senin (9/3/2020). Film yang menceritakan sebuah drama petualangan anak yang menyatukan keluarga itu akan tayang di bioskop mulai 12 Maret 2020. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama berkarier di dunia akting, aktor Dwi Sasono menerima tawaran pertama kali untuk beradu akting dengan istrinya sendiri, penyanyi dan bintang film Widi Mulia.

Dwi Sasono dan Widi Mulia beradu akting dalam film bergenre drama musikal yang bertajuk 'Buku Harianku'.

Film karya sutradara Angling Sagaran itu memilih Dwi dan Widi menjadi sepasang suami istri, yang memerankan karakter Arya dan Riska.

Meski tak banyak mendapatkan adegan, ketika menjalani proses syuting, Dwi mengaku banyak tertawa sekaligus nostalgia dengan istrinya sendiri.

"Yang paling membuatku, bukannya susah, tapi membuatku tertawa dalam hati itu yang adegan pertama kali ketemu sama Widi itu sih," kata Dwi Sasono.

Baca: Yovie Widianto: Cinta BCL untuk Ashraf Sinclair Tak Akan Pernah Hilang

Baca: Hasil Uji Rambut Ririn Ekawati Akan Keluar 3 Sampai 5 Hari Kedepan

Dwi Sasono bersama istrinya, Widi Mulia, saat ditemui di FX Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020).
Dwi Sasono bersama istrinya, Widi Mulia, saat ditemui di FX Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/2020). (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam jumpa pers film 'Buku Harianku' di XXI Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (9/3/2020).

Rasa geli sudah terjadi ketika Dwi membaca skenario, soal pertemuan Arya dan Riska.

"Kita sok-sokan ketemu pertama kali bawa kuda, gitu kan. Karena memang dari skripnya itu juga, aduh ini, lucu sih, seru, narsis gue yang dipikir-pikir foto genic. Tahunya yang difoto yang lain objeknya," ucapnya seraya tertawa.

Meski begitu, bintang sitkom 'Tetangga Masa Gitu' tersebut menilai skenario yang dibuat oleh tim membuatnya mengenang masa lalu ketika bertemu Widi di kisah nyata.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved