Breaking News:

Air Matanya Menetes Saat Lihat Betrand Peto Tampil di Panggung Besar, Ruben Onsu: Ini Kebanggaan

Ruben Onsu alias Bensu pun mengakui jika air matanya menetes karena bangga melihat Betrand Peto di panggung besar.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ruben Onsu (36) dan Bertrand Peto dalam acara Press Brifing Jingle KDI 2020 di Studio RCTI+, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020) malam. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Dapat kesempatan menyanyikan jingle ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020, menjadi satu langkah yang baik untuk karier menyanyi Betrand Peto (14).

Pasalnya, dengan dipilih menyanyikan jingle KDI 2020, membuat Betrand Peto melangkahkan kakinya menjadi bintang di Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh ayah Betrand, presenter kondang Ruben Onsu (36) dalam acara Press Brifing Jingle KDI 2020 di Studio RCTI+, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2020) malam.

"Jujur pertama Betrand ke Jakata, Betrand ada di panggung besar dan muncul hanya di KDI," kata Ruben Onsu.

Pria yang akrab disapa Bensu itu mengaku kalau Betrand tak hanya menjadi bintang tamu, tapi bisa mendapatkan kepercayaan yang lebih besar lagi dan bukan hanya sekedar manggung.

"Saya menyadari usia anak saya masih kecil dan televisi tidak banyak menerima anak-anak. Tapi, kesempatan ini adalah prestasi untuk Betrand," ucapnya seraya menangis.

Bensu pun mengakui jika air matanya menetes karena bangga melihat Betrand Peto di panggung besar.

"Air mata yang saya keluarkan adalah air mata kebanggaan saya sebagai orangtua yang setiap hari sama anak ini," tambahnya.

Suami penyanyi Sarwendah Tan tersebut menilai kalau tangisannya itu adalah bentuk kebahagiaannya menjadi seorang ayah, yang melihat anaknya pelan-pelan menjadi bintang.

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved