Breaking News:

Kasus Tubagus Chaeri Wardana

Akui Dapat Fasilitas Kartu Kredit untuk Kerja dari Wawan, Jennifer Dunn Habiskan Jutaan Beli Makeup

Jennifer Dunn (30) mendapafkan fasilitas mobil dan sejumlah uang dari terdakwa kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) alat kesehatan, yakni Wawan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jennifer Dunn (30) usai jadi saksi kasus Wawan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, di Jalan Bungur Raya, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020) siang. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Jennifer Dunn (30) mendapafkan fasilitas mobil dan sejumlah uang dari terdakwa kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) alat kesehatan, yakni Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Karena dugaan tersebutlah, nama Jennifer Dunn terseret kasus yang kini bergulir di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat.

Dalam persidangan, wanita yang akrab disapa Jeje itu, mengakui mendapatkan fasilitas mewah dari Wawan. Rinciannya berupa mobil merek Alphard dan kartu kredit yang berlimit Rp 50 juta per bulan.

Baca: Jadi Saksi, Jennifer Dunn Ogah Melihat Wawan di Ruang Sidang

Jennifer Dunn mengatakan fasilitas yang diberikan suami dari Airin Rachmi Diany ini hanya untuk kepentingan kerja.

Tapi, ada beberapa pengeluaran yang digunakan untuk kepentingan istri dari Faisal Harris tersebut.

"Saya pakai untuk beli make up seharga Rp 2 juta dan tiket konser Rp 20 juta," kata Jennifer Dunn didalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Raya, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

Baca: TKI Culik Anak Majikannya di Malaysia, Polisi Beberkan Komunikasi Orangtua Korban dengan Pelaku

Mengenai fasilitas mobil dan kartu kredit, Jeje mengaku mendapatkan fasilitas sebagai alat untuk transportasi dalam bekerja mempromosikan tempat karaoke.

Jennifer Dunn (30) menghadiri sidang kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) atas terdakwa Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.
Jennifer Dunn (30) menghadiri sidang kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) atas terdakwa Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Karena saya bekerja waktu itu malam, baru selesai nya itu malam, lalu kartu kredit itu kredit itu diberikan semacam apa ya, seperti kayak untuk bantu membayar-bayar apa di sana kaya peralatan, semen, dan lain-lainnya begitu," jelasnya.

Baca: Suaminya Jadi Tersangka Kasus KDRT, Karen Pooroe Singgung Soal Ganjaran

Baca: Kasus Pembunuhan di Gresik, Jaksa Beberkan Kronologi Tukang Jagal Hewan Bunuh Kekasih Gelapnya

Baca: Seorang Pasien Virus Corona di RSUP Sanglah Bali Meninggal Dunia, Jenazahnya Dikremasi

Lebih lanjut, Jennifer Dunn pun mengaku kepada majelis hakom tidak tahu mendapatkan fasilitas mobil dari Wawan.

"Saya hanya dikasih. Dia bilang ini untuk kendaraan kamu, untuk bekerja. Saat itu belum ada kontrak kerja, tapi sudah ada pembicaraan serius," ujar Jennifer Dunn.

Jennifer Dunn akhirnya memenuhi panggilan untuk menjadi saksi di sidang kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang melibatkan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Bungur, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).
Jennifer Dunn akhirnya memenuhi panggilan untuk menjadi saksi di sidang kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang melibatkan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Bungur, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020). (Grid.ID | Anggita Nasution)
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved