Breaking News:

Sheryl Sheinafia Bakal Gandeng Nasri Vokalis Band Magic

heryl Shenafia berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Nasri, vokalis band Magic di single terbarunya .

Danone-AQUA
Sheryl Sheinafia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sheryl Shenafia berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Nasri, vokalis band Magic di single terbarunya .

Eksklusif kepada Tribunnews.com, Sheryl menceritakan kebahagiaannya bisa berkolaborasi dengan Nasri.

Meskipun ia belum tahu apakah akan ada lagu yang dinyanyikan secara duet dengan Nasri atau tidak.

"Yes kebetulan salah satu lagunya aku bikin bareng sama dia adalah produser yang sangat luar biasa ya aku baru pertama ke sini dan belum pernah merasa ada yang secocok itu dalam penulisan lirik dan pencarian tema," kata Sheryl kepada Tribunnews.com, Rabu (11/3/2020).

"Itu sih yang aku suka banget di Nasri itu, karena dia jiwa ke bapakannya ada kali yaa jadi aku merasa nyambung kali yaa aku belajar banyak sama dia," lanjutnya.

Kembali menjalani proses rekaman di luar negeri, Sheryl menuturkan perbedaan yang ia rasakan saat jalani rekaman di Indonesia dan di luar negeri.

"Rekaman di luar itu kan bedanya cuman di negara aja sih, segi cuaca, transportasi itu aja udah memberi nuansa yang sangat berbeda," ucap Sheryl.

"Dari langit, pantai dan aku sukannya di sini aku bisa jalan-jalan bebas. Selain itu udaranya juga lebih sedikit polusi," bebernya.

Sheryl kembali menjalani proses rekaman di luar negeri. Kali ini ia berkesempatan menggarap lagu di Empire Studio dan Nasri's Studio.

Halaman
12
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved