Virus Corona

Senk Lotta Proteksi Diri saat Tahu Indonesia Terpapar Virus Corona, Cuci Tangan Tak Pegang Wajah

Model dan bintang film Senk Lotta (30) menjadi salah satu publik figur yang terus mengikuti perkembamgan virus corona di Indonesia.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Senk Lotta yang ditemui di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (12/3/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN- Virus Covid 19 atau virus corona menjadi wabah besar untuk dunia, khususnya Indonesia selama sebulan belakangan ini.

Virus corona yang berasal dari wilayah Wuhan, China itu sudah merebak keseluruh pelosok dunia, dan Indonesia mendapatkan dampaknya.

Virus corona sudah masuk ke Indonesia dan memakan korban lebih dari 30 orang dan sedang mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Model dan bintang film Senk Lotta (30) menjadi salah satu publik figur yang terus mengikuti perkembamgan virus corona di Indonesia.

"But i feel very sad. Minggu lalu masih ada empat orang, dan sekarang jadi 34 orang Jadi kaget lihat berita hari ini," kata Senk Lotta yang ditemui di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (12/3/2020).

Senk Lotta yang model dan bintang film berkewarganegaraan Uzbekistan ini bersyukur kampung halamannya tidak terpapar virus corona.

"Alhamdulillah tidak ada yang kena corona disana. Kalau disini (Indonesia) kan semua sudah tahu. Walaupun cuci tangan ah enggak boleh pegang muka loh inget," ucapnya.

Mantan istri Fauzi Badilah itu menegaskan ketika mengetahui Indonesia terpapar virus corona, ia langsung memproteksi diri supaya tidak terjangkit virus mematikan itu.

"Caranya ta cuci tangan dan enggak pegang muka," tegasnya.

Lebih lanjut, Senk Lota mengaku tak berlebihan seperti kebanyakan orang yang sampai menggunakan masker, demi mencegah terkenanya virus corona.

"Kalau masker temen saya ada dokter, 'kalau kamu nggak sakit kenapa pake masker' gitu. Jadi masker aku nggak pake paling sanitizer," ujar Senk Lotta.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved