Curahan Hati Mama Vanty, Peserta Masterchef Indonesia yang Sering Disangka Bukan Perempuan Tulen

Tersandung di babak 5 besar dan gagal juarai Masterchef Indonesia musim ke-6, Mama Vanty curhat tentang tuduhan netizen bahwa ia bukan wanita tulen.

INSTAGRAM/vantymci6 dan arnoldpo
Kolase foto Vanty Veronica bersama 3 juri MasterChef Indonesia 6 

TRIBUNNEWS.COM - Ajang kompetisi masak Masterchef Indonesia tentu tak asing lagi bagi pemirsa televisi di Tanah Air.

Memasuki musim keenam pada tahun 2020 ini, gelaran Masterchef Indonesia yang Chef Juna Rorimpandey, Chef Arnold Poernomo, dan Chef Renatta Moeloek ini kian menarik untuk disimak.

Mulai dari komentar pedas para juri hingga penampilan para peserta Masterchef Indonesia yang piawai dalam menyajikan berbagai jenis masakan.

Bukan cuma itu, intrik yang terjadi antarpeserta pun membuat acara reality show ini semakin seru untuk diikuti setiap episodenya.

Meskipun diwarnai aroma persaingan, namun terselip kisah menarik di tengah-tengah acara, khusus tentang kehidupan para peserta.

Di antara belasan peserta yang meramaikan Galeri Mastechef, sosok Vanty Veronica alias Mama Vanty agaknya menjadi salah satu yang mencuri perhatian.

Bagaimana tidak, postur tubuhnya yang tegap serta suara beratnya membuat banyak netizen menaruh curiga jika Mama Vanty bukanlah wanita tulen alias waria.

Seperti apa kisahnya?

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Berita Populer
Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved