Kabar Artis

Heboh soal Virus Corona, Billy Syahputra Sempat Panik Keluhkan Tenggorokannya Sakit: Naudzubillah

Presenter dan komedian Billy Syahputra mengaku sempat panik sehubungan dengan mewabahnya Virus Corona dan kondisi yang menyerang dirinya.

instagram.com/ @bilsky16
Billy Syahputra 

TRIBUNNEWS.COM - Presenter dan komedian Billy Syahputra mengaku sempat panik sehubungan dengan mewabahnya Virus Corona dan kondisi yang menyerang dirinya.

Seperti diketahui, pandemi virus bernama lain Covid-19 itu semakin meluas, khususnya di kota-kota besar seperti DKI Jakarta.

Dilansir TribunWow.com, Billy Syahputra sempat mengalami kejadian yang membuatnya panik akan wabah tersebut.

Billy Syahputra imbau masyarakat tak mensalah artikan putusan pemerintah Indonesia soal peliburan sementara sebagain besar aktivitas publik akibat Virus Corona.
Billy Syahputra imbau masyarakat tak mensalah artikan putusan pemerintah Indonesia soal peliburan sementara sebagian besar aktivitas publik akibat Virus Corona. (Instargam @bilsky16)

Billy Syahputra Imbau Tak Salahartikan Putusan Pemerintah soal Virus Corona: Itu Salah Kaprah

Hal itu, diungkapkan Billy Syahputra dalam wawancara terkait wabah Virus Corona di kanal YouTube Citra Selebriti, Senin (16/3/2020).

Dalam wawancara tersebut, adik kandung Almarhum Olga Syahputra itu menjelaskan kronologi kepanikannya.

Kejadian tersebut berawal saat Billy selesai bermain bola dengan rekan-rekannya.

Sebagai antisipasi atau meminimalisir virus tersebut, Billy dan rekan-rekannya bahkan telah mengganti jabat tangan dengan tos siku.

Namun, karena sebelumnya ia juga makan makanan aneh-aneh, setelah itu Billy merasakan ada yang salah dengan tenggorokannya.

"Kemarin gua sempet main bola sama temen-temen, gua sih udah ngelakuin gini (tos siku), tapi entah karena makanan atau gua yang nethink  (negative thinking) duluan." ungkap Billy.

"Soalnya gua habis makan mie pedes pakai saus, sambel banyak sama minumnya es sugar-sugar gitu," tambahnya.

BACA BERITA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved