Breaking News:

Lagu Pierre Fitz yang Berjudul “Bukan Cinta Ini” Tembus 1 Juta Viewer dalam 2 Hari

Pierre Fitz, penyanyi lulusan jurusan musik dari Marymount California University, Los Angeles California memulai karirnya sejak masih kuliah dengan ta

Penulis: Toni Bramantoro
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Pierre Fitz 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pierre Fitz, penyanyi lulusan jurusan musik dari Marymount California University, Los Angeles California memulai karirnya sejak masih kuliah dengan tampil di berbagai ajang musik kampus, dari kota LA hingga Seattle, negara bagian Washington.

Setelah sukses meluncurkan single pertama 'T’lah Berubah' pada awal tahun ini, Pierre Fitz kembali mengisi blantika musik Indonesia dengan meluncurkan single kedua yang berjudul “Bukan Cinta Ini”.

Lagu bernuansa slow dan bergenre urban pop telah ditonton 1 juta kali hanya dalam 2 hari setelah diupload diyoutube. Lagu ini diciptakan oleh 3 Composer yang terkenal dengan lagu-lagunya yang hits banget.

Tiga Composer membuat lagu ini khusus dinyanyikan untuk Pierre karena tema lagu ini pun datangnya dari Pierre sendiri. Nada dan notasi lagu ini ringan tapi bermakna sangat dalam.

"Semoga lagu ini bisa menghipnotis pendengar musik Indonesia," jelas Mario Kacang, salah satu komposer yang memuji warna suara ballad yang dimiliki Pierre.

Sementara bagi Tengku Shafik, 'Bukan Cinta Ini' memiliki kesan tersendiri karena ini adalah lagu pertama yang mereka ciptakan bersama untuk penyanyi lain.

“Biasanya kita menciptakan lagu bertiga untuk kita nyanyikan sendiri, tapi Bukan Cinta Ini khusus kita ciptakan bersama-sama untuk Pierre,"  tutur Tengku Shafik yang berharap lagu ini diterima oleh para penggemar musik Indonesia.

Suara khas Pierre yang menyukai genre musik Urban Pop dan Contemporary R&B ini merupakan hasil dari pelatihan dan perjalanan musiknya di Amerika.

“Di single pertama aku dapat kesempatan bekerjasama dengan Bemby Noor dan Tengku Shafick. Pengalaman mereka menciptakan hits-hits lagu pop ngga perlu diragukan lagi. Mereka sangat humble dan friendly untuk kerja bareng, chemistrynya dapat banget,” jelas Pierre.

Dalam single T’lah Berubah, Pierre sengaja memilih aransemen bergenre urban pop berirama sedang dan ceria, yang sesuai dengan pengalaman musikalitasnya selama tinggal di Amerika.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved