Breaking News:

Sinopsis Film Now You See Me: Aksi Keren Para Pesulap di Bioskop TransTV Hari Ini Pukul 21.00 WIB

Empat pesulap jalanan direkrut oleh seseorang yang kemudian membuat mereka menjadi kelompok pesulap paling terkenal di dunia dan menjadi incaran FBI.

Imdb.com
Sinopsis Film Now You See Me: Aksi Keren Para Pesulap di Bioskop TransTV Hari Ini Pukul 21.00 WIB 

TRIBUNNEWS.COM – Film yang menceritakan tentang perjalanan para pesulap berjudul Now You See Me akan tayang hari ini, Rabu (18/3/2020) di Bioskop TransTV Pukul 21.00 WIB.

Film tersebut merupakan film bergenre aksi misteri serta thrille yang memadukan aksi sulap dengan aksi criminal.

Now You See Me pertama kali dirilis pada 31 Mei 2013 di Amerika Serikat.

Film tersebut disutradarai oleh Louis Leterrier dan naskah ceritanya ditulis oleh Boaz Yakin, Edward Ricourt, dan Ed Solomon.

Film yang bercerita tentang empat pesulap jalanan yang berubah jadi sangat terkenal itu mendapatkan rating sebesar 7.3/10 di website resmi IMDb.com. 

Sinopsis

Now You See Me menceritakan tentang empat pesulap jalanan.

Mereka adalah Daniel (Jesse Eisenberg) yang ahli bermain kartu, Henley (Isla Fisher) yang ahli permainan berbahaya, Jack Wilder (Dave Franco) yang ahli kecepatan tangan, dan Merrit (Woody Harrelson) yang ahli hipnotis.

Beberapa waktu kemudian keempat pesulap tersebut menjadi ilusionis terkenal yang menggelar pertunjukan pertunjukan besar di Las Vegas.

Pada pertunjukan tersebut mereka menutup penampilannya dengan sebuah aksi sulap yang tak biasa: mereka akan merampok sebuah bank.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>

Editor: Ekarista Rahmawati Putri
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved