Tak Menyangka Pernyataannya Jadi Kontroversi, Agnez Mo: Bagi Saya Itu Adalah Hinaan Besar

Penyanyi Agnez Mo menjadi bentuk nyata bagaimana sebuah impian anak remaja bisa terwujud dengan kerja keras.

Instagram/agnezmo
Agnez Mo 

TRIBUNNEWS.COM Penyanyi Agnez Mo menjadi bentuk nyata bagaimana sebuah impian anak remaja bisa terwujud dengan kerja keras.

Agnez menutup telinga ketika ada orang yang mengolok-oloknya karena memiliki impian untuk bisa go international.

Penyanyi kelahiran 1986 itu justru menjadikan cibiran sebagai pemecut semangatnya agar bisa membungkam mereka yang mengoloknya.

 Sempat Tuai Kecaman, Kini Agnez Mo Banjir Dukungan dari Sederet Selebritis Ini

Kembali pada saat dia berusia 19 tahun, Agnez mendapat pertanyaan tentang langkah selanjutnya yang ingin dia lakukan setelah meraih penghargaan di bidang musik dan juga seni peran.

Sebagai remaja, Agnez sempat bingung mendapat pertanyaan seperti itu.

Pertanyaan yang tiba-tiba muncul ketika dia sedang menikmati setiap prosesnya menjadi dewasa.

Agnez Mo di sela konser HUT 25 Indosiar, Jakarta Convention Center (JCC), di kawasan Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020) malam.
Agnez Mo di sela konser HUT 25 Indosiar, Jakarta Convention Center (JCC), di kawasan Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (11/1/2020) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sampai akhirnya keluar pernyataan kontroversial dan ramai diperbincangkan, yaitu keinginan Agnez untuk go internasional.

 POPULER Kesal Disudutkan Padahal Ucapannya Dipelintir, Agnez Mo: Kalo Gak Bangga Ngapain Dibawa-bawa

"Saya tidak sadar itu menimbulkan kontroversi besar," kata Agnez di I Think You're Dope yang dipandu Eric Nam, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (18/3/2020) dari kanal YouTube Dive Studio.

Hal yang akhirnya menjadi penyemangat Agnez saat itu bukan hanya karena orang meragukan kemampuan dirinya, tapi juga karena seakan orang Indonesia tidak akan mampu melakukan hal itu.

"Bagi saya itu adalah hinaan terbesar, hanya karena saya dari Indonesia saya tidak bisa melakukannya, hanya karena saya orang Asia saya tidak bisa melakukannya," ujar Agnez.

HALAMAN SELANJUTNYA ==============>

Editor: Asytari Fauziah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved