Breaking News:

Proses Syuting Film Backstage Dihentikan Sementara karena Virus Corona, Ini Kata Vanesha Prescilla

Pandemi virus corona memaksa proses syuting film Backstage yang dibintangi Vanesha Prescilla dan Sissy Pricillia harus dihentikan sementara.

Istimewa
Vanesha Prescilla dan Sissy Pricillia di balik proses syuting film Backstage. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandemi virus corona memaksa proses syuting film Backstage yang dibintangi Vanesha Prescilla dan Sissy Pricillia harus dihentikan sementara.

Vanesha Prescilla ukup menyangkan hal tersebut. Sebab film Backstage adalah film pertamanya beradu akting dengan sang kakak.

Meski begitu ia lebih mementingkan kesehatan orang-orang yang berada di sekitar selama proses syuting.

"Saya dan Kak Sissy sayang banget sama film Backstage karena ini adalah film bareng pertama kita," kata Vanesha Prescilla dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Jumat (20/3/2020).

Baca: Pandemi Virus Corona: Adhisty Zara dan Endy Arfian Ikut Gerakan #SalingJaga

Baca: Nikah Lagi, Kalina Ocktaranny Sebut Deddy Corbuzeir dan Azka Sudah Tahu Kabar Bahagia Itu

"Tapi demi melindungi dan menjaga kesehatan kita dan semua orang yang terlibat, ini adalah keputusan yang tepat kalau syuting dihentikan sementara," lanjutnya.

Robert Ronny juga menegaskan bahwa saat ini proses syuting sudah mulai dihentikan sementara. Ia juga mengikuti instruksi pemerintah.

Baca: Imbas Corona, Pemprov Sulut Kolaborasi dengan GreatEdu Sosialisasikan Belajar Jarak Jauh

"Film Backstage adalah film sangat personal bagi kami. Kami membuatnya dengan sepenuh hati dan cinta. Tetapi dengan kondisi outbreak COVID19 saat ini, tidak memungkinkan bagi kami untuk tetap melanjutkan syuting film Backstage," kata Rober Ronny.

Terkait jadwal rilis Backstage di Bioskop, Paragon Pictures belum bisa menentukan apakah akan berubah atau tetap sesuai jadwal. Padahal film tersebut baru memulai proses syutingnya pada 14 Maret 2020.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved