Ibunda Jokowi Meninggal Dunia

Atta Halilintar Ucap Duka, Jennita Janet Kirim Al Fatihah untuk Ibunda Presiden Jokowi

Diantaranya ada Atta Halilintar yang menyampaikan duka cita terhadap musibah yang dialmi Presiden Jokowi.

Atta Halilintar Ucap Duka, Jennita Janet Kirim Al Fatihah untuk Ibunda Presiden Jokowi
Instagram @attahalilintar
Atta Halilintar ikut turun tangan dalam melawan pandemi virus Corona Covid-19 di Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan berita duka cita dengan mengunggah foto almarhumah ibunya Hj. Sudjiatmi Notomihardjo berwarna hitam putih di akun instagram resmi, @Jokowi.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke hadirat Allah SWT, Ibunda kami, Ibu Hj. Sudjiatmi Notomihardjo, pada hari ini, Rabu 25 Maret 2020, pukul 16.45 WIB di Rumah Sakit DKT Surakarta karena sakit yang telah diidapnya selama empat tahun ini," tulis Jokowi, Kamis (26/3/2020).

Kolom komentar dari unggahan foto tersebut langsung dipenuhi oleh ucapan bela sungkawa dari masyarakat dan juga para publik figur di Indonesia.

Diantaranya ada Atta Halilintar yang menyampaikan duka cita terhadap musibah yang dialmi Presiden Jokowi.

"Turut berduka cita bapak Jokowi," tulis Atta Halilintar yang ditutup dengan emoji membentuk salam.

Ucapan duka dan doa ketegaran bagi keluarga yang ditinggalkan juga disampaikan musisi seperti Melly Goeslaw dan Jennita Janet.

"Turut berduka," tulis Melly Goeslaw.

Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo
Ibunda Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo (instagram.com/jokowi)

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya pak, semoga almarhumah ibunda husnul khotimah bapak dan keluarga diberi ketabahan serta kekuatan, Al-fatihah," tulis Jenita Janet.

Ibunda dari Presiden Jokowi meninggal karena penyakit kanker yang telah empat tahun dideritanya. Almarhumah meninggal di usia 77 tahun dan akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Mundu, kabupaten Karang Anyar, Jawa Tengah.

"Selama masa-masa berat itu, almarhumah, kami semua, dengan dukungan para dokter, telah berusaha dan berikhtiar untuk berobat. Akan tetapi Allah menghendaki lain," kata Jokowi.

"Atas nama keluarga besar almarhumah, saya memohonkan doa dari jauh, semoga segala dosa-dosa almarhumah diampuni oleh Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin," pungkas Jokowi.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved