Dimanjakan Ruben Onsu Bak Anak Kandung, Betrand Peto Ngaku Pernah Habiskan 4 Kilo Apel dalam Sehari

Dulu hidup susah, Betrand Peto ngaku akhirnya cicipi lezatnya buah apel setelah jadi anak angkat Ruben Onsu hingga sanggup habiskan 4 kilo sehari.

Dimanjakan Ruben Onsu Bak Anak Kandung, Betrand Peto Ngaku Pernah Habiskan 4 Kilo Apel dalam Sehari
Instagram/ betrandpetoputraonsu
Betrand Peto dan Ruben Onsu 

TRIBUNNEWS.COM - Sosok anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto tampaknya kian hari kian mencuri perhatian.

Paras manis serta suara emasnya dalam bernyanyi berhasil membuat Betrand Peto menjadi artis remaja ternama di Tanah Air saat ini.

Belum lagi dengan tingkah lakunya yang menggemaskan kala berinteraksi dengan dua adiknya, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Alhasil, popularitas tersebut berhasil mengantarkan pelantun ‘Sahabat Kecil’ ini hingga memiliki banyak penggemar di media sosial.

Namun, jika menilik ke belakang, nama besar yang disandang Betrand kini tak serta merta diraihnya semudah membalikkan telapak tangan.

Pasalnya, bocah yang akrab disapa Sinyo ini merintisnya dari nol dengan bernyanyi dari hajatan ke hajatan di daerah asalnya di Manggarai, Nusa Tenggara Timur.

Bak mendapat durian runtuh, nasib Betrand Peto berubah 180 derajat usai dirinya menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah.

Ia kini dilimpahi kasih sayang oleh kedua orang tua angkatnya bak anak kandung sendiri dengan dipenuhi segala keinginannya.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved