Virus Corona

Ello, Aqi Singgih Hingga Glenn Fredly Gaungkan #KaraokeHandWashChallange di Instagram

Marcello Tahitoe, Glenn Freadly dan Aqi Singgih ramai-ramai gaungkan gerakan #KaraokeHandWashChallange melalui akun Instagram mereka.

Ello, Aqi Singgih Hingga Glenn Fredly Gaungkan #KaraokeHandWashChallange di Instagram
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Marcello Tahitoe saat tampil pada Hodgepodge Superfest 2019, di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, Minggu (1/9/2019). Selain Marcello, Hodgepodge Superfest 2019 hari terakhir juga dimeriahkan oleh Pamungkas, Danilla, Maliq & D'Essentials, Prophets Of Rage dan lainnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Marcello Tahitoe, Glenn Freadly dan Aqi Singgih ramai-ramai gaungkan gerakan #KaraokeHandWashChallange melalui akun Instagram mereka.

Challange tersebut mengharuskan mereka mencuci tangan selama 20 detik sembari bernyanyi lagu karaoke kesukaan mereka.

Dimulai dari Marcello Tahitoe atau Ello yang melakukan challenge tersebut usai ditantang oleh Richard Olsen.

"Hay, jadi Richard minta gua untuk melakukan #handwashkaraokechallange untuk memberantas atau menyetop atau menanggulangi virus corona saat ini. Tapi menariknya lu harus cuci tangan sambil nyanyi lagu karaoke favorite lu," kata Ello dalam video yang dibagikannya beberapa waktu lalu.

Ello pun menantang Aqi Singgih dan Glenn Fredly untuk melakukan hal serupa. Tak mau kalah Glenn pun menerima tantangan dari Ello.

"Oke Ello, gua terima tantangan lu sambil nyanyi karaoke lagu kesukaan gua," ucap Glenn Fredly dalam video miliknya.

Kini gilira Aqi Singgih yang melakukan challange tersebut. Bersama dengan dua anaknya Xylo Rukawa dan Gaia Alhena Singgih Aqi memenuhi challange tersebut dengan mencuci tangan selama 20 detik sambil berkaraoke.

"Halo gais Aqi di sini, ada Gaia di sini ada Rukawa juga ingin mengajak kalian mencuci tangan yang baik agar terhindar dari bakteri, kuman dan virus-virus berbahya," kata Aqi dalam video.

"Dan jangan lupa airnya kecil aja to save the world save the water karena kita kekurangan air di dunia ini semakin dikit airnya. Sudah 20 detik cuci tangan kita bilas," ucapnya.

Challange tersebut diprakasai oleh seoranh creativr director bernama Richard Olsen. Ia mengajak oran untuk rajin mencuci tangan dan melakulannya dengan menyenangkan karena sambil bernyanyi.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved