Virus Corona

Wabah Corona di Indonesia, Cinta Laura: Tolong Kalau Kalian Belanja jangan Menimbun

Cinta Laura tunjukkan persiapannya untuk menjalani social distancing dan di rumah aja.

Wabah Corona di Indonesia, Cinta Laura: Tolong Kalau Kalian Belanja jangan Menimbun
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Cinta Laura berpose usai merilis lagu Caliente di kantor Sony Music Indonesia di Jakarta, Jumat (22/11/2019). Setelah merilis Vida pada pertengahan Juli lalu, Cinta Laura kembali mengeluarkan lagu teranyarnya, Caliente. Lagu tersebut merupakan lagu pertama yang ditulis sendiri oleh Cinta di sepanjang perjalanan karier bermusiknya. Selain itu, debut lagu ini rencananya akan dinyanyikan secara langsung pada sebuah acara di Korea Selatan. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Wabah Corona di Indonesia belum mereda. 

Jumlah pasien positif dan meninggal lantaran terinfeksi Covid-19 terus bertambah setiap harinya.

Untuk memutus rantai penularan virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan China ini, pemerintah gencar mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah saja.

Artis Cinta Laura menghadiri acara Insert Fashion Awards (IFA) 2020, di Jakarta, Selasa (17/3/2020). Ajang penghargaan fashion bergengsi tersebut kembali hadir dan kali ini bertajuk Insert Fashion Award 2020 Color Me Glam dengan tujuh kategori penghargaan, yakni Fashionable Family, Fashionable Man, Fashionable Woman, Fashionable Hijab, Fashion Icon, Fashionable Young, dan Fashionable Host. Tribunnews/Herudin
Artis Cinta Laura menghadiri acara Insert Fashion Awards (IFA) 2020, di Jakarta, Selasa (17/3/2020). Ajang penghargaan fashion bergengsi tersebut kembali hadir dan kali ini bertajuk Insert Fashion Award 2020 Color Me Glam dengan tujuh kategori penghargaan, yakni Fashionable Family, Fashionable Man, Fashionable Woman, Fashionable Hijab, Fashion Icon, Fashionable Young, dan Fashionable Host. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Di rumah saja, sesuai dengan imbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing atau pembatasan sosial.

Keputusan untuk tetap di rumah saja juga dilakukan oleh artis Cinta Laura Kiehl.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cinta Laura Kiehl, Rabu (25/3/2020), Cinta membagikan persiapannya untuk tetap di rumah saja.

"Aku baru aja belanja ke supermarket kemarin, karena banyak orang takut supley bakal kehabisan tapi aku sih santai aja, aku beli secukupnya," ujar dia. 

Cinta kemudian berjalan ke dapur untuk menunjukkan apa saja yang telah ia beli untuk stok selama di rumah saja.

Ia kemudian membuka lemari es yang ada di dapurnya dan menunjukkan ikan salmon, ikan tuna dan dada ayam yang telah dibelinya.

Baca: Dari 103 Kasus Baru Virus Corona di Indonesia, 53 Kasus Berada di DKI Jakarta

Baca: Anak Raffi Ahmad Histeris dan Repotkan Banyak Orang saat akan Disuntik, Rafathar: Aku Mau Batuk

Kemudian ia menunjukkan ramuan yang sering diminumnya akhir-akhir ini, yakni anti-flu shoot.

Halaman
123
Penulis: Nanda Lusiana Saputri
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved