Banyak Acara Batal, Project Pop Manfaatkan Jadwal Kosong untuk Garap Lagu 'Gara Gara Corona'

Jadwal manggung yang kosong setelah dibatalkan karena pandemi virus corona dimanfaatkan Project Pop untuk menggarap lagu 'Gara Gara Corona'.

Banyak Acara Batal, Project Pop Manfaatkan Jadwal Kosong untuk Garap Lagu 'Gara Gara Corona'
Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus
Grup musik Project Pop turut meramaikan konser Tulus bertajuk Sewindu di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2019) malam. Konser Sewindu ini digelar sebagai perayaan delapan tahun Tulus berkarir di dunia musik dan diramaikan oleh sejumlah musisi papan atas Indonesia. Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jadwal manggung yang kosong setelah dibatalkan karena pandemi virus corona dimanfaatkan Project Pop untuk menggarap lagu 'Gara Gara Corona'.

Dikatakan Tika Panggabean jadwal kosong tersebut dimanfaatkan oleh mereka untuk melakukan rekaman dan syuting video klip yang dilakukan di studio mereka.

"Kita memang sudah punya jadwal kosong, udah mulai kosong jadwal-jadwal banyak acara di batalin," ucap Tika Panggabean saat dihubungi awak media, Kamis (26/3/2020).

"Terus kita menghubungi music director sekaligus co produser kita untuk rekaman dan syuting," bebernya.

Tika menuturkan proses penggarapan lagu tersebut tak lama, selain karena jadwal mereka yang sudah kosong. Lirik sudah dibuat oleh Yosi dan Udjo membuat lagu tersebut bisa digarap dalam waktu singkat.

"Oh cepat sekali, jadi kayak misalnya hari ini Yosi mengusulkan Gara-gara Corona, terus Udjo bikin lirik. Siangnya Yosi juga bikin lirik," beber Tika.

Baca: Saat Wabah Covid-19, Project Pop Garap Single Terbaru Berjudul Gara Gara Corona

Baca: Kata Airin Soal Fotonya Duduk Diapit 2 Kepala Daerah Positif Corona Viral, Hasil Tesnya Negatif

"Dan pas kita melihat liriknya dua-duanya bagus, tinggal dikombinasikan saja. Akhirnya lirik itu, jadilah lirik," terangnya.

Lagu Gara Gara Corona merupakan parodi dari Gara-Gara Kahitna milik mereka yang sudah populer beberapa waktu lalu.

Lagu tersebut bercerita entang apa saja yang bisa dilakukan setelah pandemi virus corona. Klip videonya juga sudah bisa disaksikan di channel YouTube Cameo Project sejak beberapa hari lalu.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved