Virus Corona

Di Rumah Saja Selama Wabah Corona, Ade Fitrie Kirana Manjakan Diri Rawat Kecantikan

Menuruti anjuran di rumahs aja, Ade Fitrie Kirana menyampaikan bahwa kini adalah waktu yang tepat untuk memanjakan diri di rumah

Di Rumah Saja Selama Wabah Corona, Ade Fitrie Kirana Manjakan Diri Rawat Kecantikan
Istimewa
Aktris sekaligus pebisnis Ade Fitrie Kirana 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tagar #dirumahsaja untuk memutus wabah virus Covid-19 atau corona, pemerintah menganjurkan untuk semua masyarakat Indonesia bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah.

Pemerintah dan sejumlah tokoh masyarakat menggaungkan tagar #dirumahaja bersama keluarga, agar rantai penyebaran virus covid-19 atau corona bisa diatasi.

Menuruti anjuran ini, Ade Fitrie Kirana menyampaikan bahwa kini adalah waktu yang tepat untuk memanjakan diri di rumah, untuk menjaga kesehatan dan merawat keindahan tubuh.

Terlebih untuk wanita, Ade Fitrie Kirana mengungkapkan bahwa memanjakan diri di rumah bisa memakai masker, scrup, dan lain-lain.

"Jangan lupa walau dirumah tetap kita harus memakai rangkaian series skincare untuk kulitmu tetap terjaga," kata Ade Fitrie Kirana saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (27/3/2020).

Selain itu, Ade menganjurkan bahwa lidah buaya, lemon, ditambah gula bisa menjadi solusi wanita untuk merawat kecantikannya dari rumah.

"Cara membuat wajah glowing Gel lidah buaya adalah solusi utama untuk masalah kulit. Kandungan nutrisi di dalamnya dapat meremajakan kulit dan membuat kulit bercahaya atau glowing secara alami," ucapnya.

Ade Fitrie Kirana, artis yang juga aktif sebagai Ketua Umum Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) menegaskan pentingnya kebutuhan gizi bagi ibu dan anak untuk mengatasi stunting. TRIBUNNEWS.COM/IS
Ade Fitrie Kirana, artis yang juga aktif sebagai Ketua Umum Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA) menegaskan pentingnya kebutuhan gizi bagi ibu dan anak untuk mengatasi stunting. TRIBUNNEWS.COM/IS (TRIBUNNEWS.COM/IST)

"Sedangkan butiran gula yang dicampur pada perasan lemon membantu menyingkirkan sel-sel kulit mati. Campuran dua bahan ini efektif untuk membuat wajah glowing," tambahnya.

Kemudian, Ade mengatakan bahwa campur perasan lemon dengan gula. Oleskan dan gosok dengan gerakan memutar perlahan. Biarkan selama 10 menit lalu bilas. Gunakan lemon dan gula dua kali dalam seminggu.

"Perlu diperhatikan bagi Anda yang berkulit sensitif, sebaiknya hindari pemakaian lemon murni karena berpotensi membuat kulit iritasi," ungkapnya.

Dalam hal ini, Ade meluncurkan rangkaian series AFK Lucury Glowing Series, untuk treatmen perawatan wajah dan kulit agar tetap bersih, cerah, dan glowing.

"Ditambah lagi sudah lolos uji BPOM. Harga dari Luxury Glowing Series Treatment ini juga cukup murah dan terjangkau," katanya.

Menurut Ade Fitrie Kirana, dengan menggunakan AFK Luxury Series bisa membantu semua orang memanjakan diri ditengah wabah virus covid-19 atau corona.

"Maka tidak ada lagi tekstur dan warna kulit yang tidak merata, flek hitam, jerawat, kulit kering, kasar, tampak kusam, dan tidak percaya diri," ujar Ade Fitrie Kirana.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved