"Malaikat Pelindungku" Single Perdana Arfa Marqia Mendapat Pujian Dari Jusuf Kalla

Penyanyi cilik Arfa Marqia yang kerap membawakan lagu-lagu cover melalui chanel youtube miliknya "Arfa Marqia" baru baru ini merilis single perdananya

TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO
Penyanyi Cilik Arfa Marqia yang baru melounching single perdanya berjudul Malaikat Pelindungku foto bersama dengan Wakil Presiden ke-12 Jusuf Kalla (JK) saat berkunjung dikediamannya di Brawijaya, Kebayoran Baru, belum lama ini. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi cilik Arfa Marqia yang kerap membawakan lagu-lagu cover melalui chanel youtube miliknya "Arfa Marqia" baru baru ini merilis single perdananya dengan judul "Malaikat Pelindungku". Lagu tersebut diciptakan oleh Umaru Takaeda seorang musisis yang juga mengaransemen lagu-lagu yang dibawakan oleh penyanyi terkenal seperti Titi Dj, Fatin Shidqia Lubis untuk lagu "Aku Memilih Setia", Audy, Astrid, Nindy dan masih banyak lagi.

Sebagai seorang musisi, Takaeda melihat sosok Arfa yang baru berumur 13 tahun ini sebagai penyanyi muda yang mempunyai potensi besar dalam industri musik tanah air di masa yang akan datang. “Saya melihat Zhaza (panggilan Arfa Marqia) mempunyai talenta yang luar biasa yang akan mewarnai blantika music tanah air, untuk anak umur baru 13 tahun bakatnya luar biasa, ” terang Umaru Takaeda.

Penyanyi Cilik Arfa Marqia biasa disapa Zhaza.
Penyanyi Cilik Arfa Marqia biasa disapa Zhaza. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)

Takaeda mengakui lagu "Malaikat Pelindungku" adalah penghormatan kepada ibunya yang merupakan tempat segalanya bagi Takaeda. “Lagu Malaikat Pelindungku ini dibuat untuk penghormatan saya pribadi kepada sosok ibu saya yang menjadi tempat segalanya buat saya” tutur Takaeda

Lagu Malaikat Pelindungku juga mendapat pujian dari Wapres RI ke 10 dan 12 Jusuf Kalla (JK). Menurut JK lagu tersebut sangat enak didengarkan apalagi dibawakan oleh Arfa Marqia. Hal itu disampaikan oleh JK saat bertemu Arfa di kediaman pribadinya Jl. Brawijaya 6 Kebayoran baru Jakarta Selatan.

Penyanyi Cilik Arfa Marqia biasa disapa Zhaza.
Penyanyi Cilik Arfa Marqia biasa disapa Zhaza. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO)

“Lagu Malaikat Pelindungku yang dibawakan Arfa Marqia ini sangat enak didengar dan memberi inspirasi, untuk itu saya berharap Arfa Marqia ini karena masih sangat muda dapat memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk berprestasi, sehingga kita bisa juga menikmati,” harap Jusuf Kalla (JK).

Lagu Malaikat Pelindungku adalah sebuah lagu tentang Ibu yang diaransemen dengan musik yang agak sedikit blues dibalut dengan nuansa pop, sehingga sangat cocok dengan warna vocal khas seperti yang dimilili Arfa. Untuk itu sang Ayah, Ade Danhur berharap sang buah hati akan mempunyai tempat tersendiri di penikmat industri musik tanah air.

Editor: FX Ismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved