Virus Corona

Saat Wabah Covid-19, Project Pop Garap Single Terbaru Berjudul 'Gara Gara Corona'

Group musik Project Pop memiliki lagu baru yang terinspirasi dari pandemi virus corona yakni 'Gara Gara Corona'.

Saat Wabah Covid-19, Project Pop Garap Single Terbaru Berjudul 'Gara Gara Corona'
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Personel Project Pop lengkap saat merilis single terbarunya yang bertajuk Kalahkan Dengan Cint, di Miss Qi Bisro & Longe, di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Group musik Project Pop memiliki lagu baru yang terinspirasi dari pandemi virus corona yakni 'Gara Gara Corona'.

Lagu tersebut rupanya sebuah parodi dari lagu 'Gara-Gara Kahitna' milik mereka yang sudah populer beberapa tahun lalu.

"Jadi idenya tuh memang dari Yosi dengan pemilihan Gara-gara Corona. Jadi, kalau beberapa dari kita aku juga mikir ‘bikin lagu ah, memarodikan lagu sendiri’ gitu," ujar Tika Panggabean saat dihubungi awak media, Kamis (26/3/2020).

"Akhirnya Yosi muncul dengan ide ‘gimana kalau Gara-gara Kahitna, kita ganti Gara-gara Corona’ oh kayaknya itu lebih masuk," tutur Tika.

Tika menjelaskan lagu baru mereka itu bercerita tentang apa saja yang terjadi dan bisa dilakukan setelah pandemi virus corona masuk ke Indonesia.

Baca: Kata Airin Soal Fotonya Duduk Diapit 2 Kepala Daerah Positif Corona Viral, Hasil Tesnya Negatif

Baca: Diisolasi karena Positif Terpapar Corona Apa Kabar Bupati Karawang? Begini Kondisi Teh Seli

Baca: Saat APD untuk Tenaga Media Langka di Tengah Wabah Corona, Beredar Foto Warga Belanja Pakai Hazmat

Grup musik Project Pop dan Tulus (kedua kanan) berswafoto pada konser Tulus bertajuk Sewindu di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2019) malam. Konser Sewindu ini digelar sebagai perayaan delapan tahun Tulus berkarir di dunia musik dan diramaikan oleh sejumlah musisi papan atas Indonesia. Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus
Grup musik Project Pop dan Tulus (kedua kanan) berswafoto pada konser Tulus bertajuk Sewindu di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2019) malam. Konser Sewindu ini digelar sebagai perayaan delapan tahun Tulus berkarir di dunia musik dan diramaikan oleh sejumlah musisi papan atas Indonesia. Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus (Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus)

"Jadi Gara-gara Corona itu apa saja yang terjadi setelah adanya wabah corona ini," ucapnya.

Untuk lirik lagu tersebut digarap oleh Yosi dan juga Udjo. Kedua sama-sama menggarap lirik dari rumah masing-masing kemudian disatukan hingga menjadi lagu 'Gara Gara Corona'.

"Yaudah akhirnya, Yosi membuat lirik, Udjo juga membuat lirik lalu mengkolaborasikan kedua lirik itu. Jadilah 'Gara Gara Corona' ini," ujar Tika.

Lagu Gara Gara Corona sudah dibagikan oleh para personil Project Pop di akun sosial media milik mereka. Video klipnya juga sudah bisa disaksikan di channel YouTube Cameo Project.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved