Trik Ade Fitrie Kirana Sehatkan Badan Saat untuk Cegah Virus Corona 

Ade Fitrie Kirana menganjurkan untuk semua masyarakat menjalani pola hidup sehat yang memang penting dan harus dilakukan.

Trik Ade Fitrie Kirana Sehatkan Badan Saat untuk Cegah Virus Corona 
TRIBUNNEWS.COM/IST
Artis dan pengusaha anggota asosiasi KADIN dan IWAPI Ade Fitrie Kirana , sosok pemimpin bukan hanya dilhat dari sisi tugas dan tanggung jawab. Pemimpin juga perlu memahami arti dari perannya sebagai sebuah pengambil keputusan tertinggi. TRIBUNNEWS.COM/IST 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Selain harus berpikiran positif, dampak wabah virus corona atau covid-19 membuat masyarakat Indonesia hidup dengan higenis.

Kebersihan diri menjadi poin utama disela kesibukan dan berdiam diri di rumah aja, sesuai dengan anjuran Pemerintah Indonesia.

Namun, selebritas dan pesinetron Ade Fitrie Kirana menganggap bahwa dengan anjuran Pemerintah, saatnya untuk wanita memanjakan diri di rumah.

Tak hanya itu, Ade Fitrie Kirana menganjurkan untuk semua masyarakat menjalani pola hidup sehat yang memang penting dan harus dilakukan.

"Anda tidak akan mungkin mendapatkan kulit sehat jika tidak didukung oleh pola hidup yang sehat juga," kata Ade Fitrie Kirana saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (27/3/2020).

Ade mengatakan pola hidup sehat bisa dimulai dari pola tidur dan makan.

Makanan sehat seperti sayur dan buah-buahan, serta air putih yang cukup sangat bagus untuk kesehatan kulit.

Setelah itu, Ketua Umum Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPAA) tersebut meminta untuk imbangi juga dengan olahraga rutin agar tubuh Anda selalu sehat.

"Dan vitamin atau supplement yang kalian harus konsumsi, untuk yang malas minum secara oral, di aku pun punya treatment dengan cara injection untuk bisa mempunyai badan dan kulit yang sehat nan cantik," ucapnya.

Ade menayampaikan agar kita selalu berpikir positif dan menjauhi hoax alias kabar bohong.

Pasalnya, jika termakan dengan informasi bohong maka pola pikir masyarakat akan terganggu dan bisa mempengaruhi kesehatan setiap manusia.

"Kita bisa aktif membantu dengan mematuhi himbauan, dan tolong kepada oknum yang bertangan jail stop untuk membuat video atau berita hoax itu hanya akan menambah dosa dan kasian masyarakat kita jadi tambah resah," jelasnya

Lebih lanjut, Ade Fitrie Kirana mengajak semua masyarakat untuk terus berdoa agar wabah virus covid-19 atau corona bisa hilang dari Indonesia.

"Mari kita doakan agar semua selalu dalam lindungan dan Allah SWT mudahkan Langkah kita terutama untuk pemerintahan kita agar dapat segera mengantisipasi dan menghentikan penyebaran virus Covid-19 ini," ujar Ade Fitrie Kirana.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved