Breaking News:

Lewat Lagu 'Sendiri', Giring Ganesha Akhirnya Kembali Bermusik

Kali ini, Giring terjun ke musik dengan solo karier dan merilis single perdananya yang bertajuk 'Sendiri',

Editor: Sanusi
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Giring Ganesha 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah menjalani kehidupan berpolitik, penyanyi Giring Ganesha (36) kembali terjun ke dunia musik.

Selama dua tahun belakangan ini, diketahui memang Giring Ganesha terjun ke politik, menjadi kader atau anggota dari Partai Solidaritas Indonesai (PSI).

Tak hanya menjadi kader saja, tapi Giring mencalonkan diri manu menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI periode 2019-2024 dari Partai PSI, namun tidak lolos.

Baca: Tembus 1.000 Kasus Positif Covid-19 di Indonesia, Enam Negara di Asia Tenggara Nihil Kasus Kematian

Baca: Wisma Atlet : PDP Berkurang 7 Pasien, ODP Bertambah 10 Pasien, Pasien Rawat Inap Tambah 45 Pasien

Kali ini, Giring terjun ke musik dengan solo karier dan merilis single perdananya yang bertajuk 'Sendiri', masih dibawah naungan label musik Musica Studio.

"Lagu 'Sendiri' sebelumnya sudah pernah dipopulerkan oleh mendiang penyanyi Chrisye, yang diciptakan oleh Guruh Sukarnoputra pada tahun 1984," kata Giring Ganesha kepada Warta Kota, melalui rilis resminya yang diterima Jumat (27/3/2020) malam.

Lagu ini dibawakan kembali oleh Giring, setelah ia vakum dari grup band Nidji dan beristirahat dari politik.

Suami dari Cynthia Riza itu mengaku awal mula kembali bermusik, setelah ditawari Musica Studio untuk menyanyikan ulang lagu 'Sendiri'.

"Sebenarnya saya belum ada rencana untuk rilis lagu, namun Mas Guruh, Bu Acin, Mas Andi Rianto, Mas Andre Dinuth percaya bahwa saya mampu membawakan lagu ini dengan baik," ucapnya.

"Dan untuk pertama kalinya saya merilis lagu solo. Merupakan suatu kehormatan saya bisa membawakan kembali lagu ini," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved