Breaking News:

Virus Corona

Soimah Pancawati Sampaikan Imbauan Bahaya Virus Corona dalam Bahasa Jawa

Memutus rantai penularan virus corona (Covid-19) bukan hanya tanggung jawab Pemeritah, tapi semua pihak, termasuk masyarakat. Soimah ambil bagian.

Tribunnews/JEPRIMA
Pedangdut Soimah Pancawati saat menghadiri konferensi pers kompetisi Dangdut Academy Asia 2 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2016). Soimah Pancawati akan menjadi juri pada ajang pencarian bakat bidang musik dangdut. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Muhammad Naufal

TRIBUNNEWS.COM - Memutus rantai penularan virus corona (Covid-19) bukan hanya tanggung jawab Pemeritah, tapi semua pihak, termasuk masyarakat.

Beberapa di antara upaya yang dilakukan adalah mengurangi aktivitas di luar rumah, menghindari kerumunan, atau tidak membuat acara yang mengundang orang banyak.

Diharapkan dengan cara itu, penyebaran virus corona dapat ditekan.

Masalahnya, tak sedikit orang mengabaikan imbuan tersebut. Kondisi itulah, yang membuat juri Liga Dangdut Indosiar Soimah Pancawati geram.

Baca: Bayinya Terjangkit Virus Corona, Seorang Ibu Berbagi Cerita Tentang Gejalanya

Pada postingan video di akun Instagram @showimah, Soimah Pancawati menyerukan dalam bahasa Jawa agar pengikutnya di Instagram untuk tetap berada di rumah saja.

"Mung dho kon #nengomahwae #dirumahaja kok dho ngeyel," tulis Soimah pada keterangan postingannya.

Soimah mengatakan, semuanya perlu untuk menaati imbauan pemerintah. Sebab, virus ini dapat menyebar ke seluruh orang tanpa kecuali.

Baca: Pemasukannya Tersendat Akibat Virus Corona, Yuni Shara Tetap Aktif Ikuti Kegiatan Sosial

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved