Perceraian Artis

Bercerai dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo Tak Akan Ajukan Banding

Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah memutus perkara gugatan cerai selebritas Angel Lelga sebagai penggugat, terhadap Vicky Prasetyo sebagai terguga

Kolase TribunNewsmaker - Instagram @angellelga /KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah memutus perkara gugatan cerai selebritas Angel Lelga sebagai penggugat, terhadap Vicky Prasetyo sebagai tergugat.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyampaikan hasil putusannya dalam E-Court websitenya, atas nomor perkara 4929/Pdt.G/2019/PAJS.

Dikutip Warta Kota dari E-Court Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020) majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Vicky baru memberi tanggapan atas putusan cerainya dari Angel, melalui tim kuasa hukumnya, yakni Sri Dharen dalam video resminya kepada awak media, Selasa (31/3/2020).

"Hasil keputusan sidang sudah diberikan dan hasilnya majelis mengabulkan gugatan penggugat dan diumumkan secara e-court," kata Sri Dharen.

Setelah diskusi dengan kliennya, Sri Dharen mengatakan bahwa Vicky tidak akan mempermasalahkan putusan majelis hakim, yang mengabulkan gugatan cerai Angel.

Baca: India Berlakukan Lockdown karena Corona, Apa Kabar Shaheer Sheikh?Ini yang Dilakukannya di Rumah

Baca: Senang Ujian Nasional Ditiadakan, Yoriko Angeline : Keselamatan Lebih Penting

Baca: Eddies Adelia Pangkas Jumlah Tamu dari 150 Jadi 20 Karena Pandemi Virus Corona

"Keputusan sih sudah final selagi tidak ada yang mengajukan banding maka putusan itu akan menjadi sah. Dari sisi kita, kita tidak akan mengajukan banding," ucapnya.

"Kami juga tidak meminta harta gonp gini. Klien kami sudah sepakat ingin bercerai," tambahnya.

Meski majelis hakim memberikan waktu selama 14 hari, Sri Dharen menegaskan bahwa Vicky Prasetyo tak mau memperpanjang drama asmaranya dengan Angel Lelga.

"Secara hukum itu adalah durasi bagi mereka untuk mengajukan banding, jika tidak ada yang mengajukan ini sah dan selesai. Jadi kami anggap sudah selesai," ujar Sri Dharen.

Diberitakan sebelumnya, Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi menggugurkan permohonan talak Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga medio 15 Oktober 2019.

Pasalnya, Vicky yang mengajukan permohonan talak kepada Angel Lelga di Pengadilan didaftarkan pada 20 September 2018 dan diputus Hakim resmi cerai pada 20 Januari 2019.

Permohonan talak itu digugurkan karena Vicky tak mau membacakan ikrar talak didepan majelis hakim setelah waktu yang sudah ditentukan selama enam bulan.

Kemudian, Angel Lelga mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 13 Desember 2019 lalu agar ia bisa resmi pisah dengan Vicky Prasetyo.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved