Virus Corona

Tanpa Penghasilan Saat Wabah Corona Tapi Tetap Berbagi, Nikita Mirzani Yakin Hartanya Tak Akan Habis

Selama pandemi virus covid-19 atau corona mewabah di Indonesia, presenter dan bintang film Nikita Mirzani (34) tidak bekerja.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani di PN Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama pandemi virus covid-19 atau corona mewabah di Indonesia, presenter dan bintang film Nikita Mirzani (34) tidak bekerja.

Nikita Mirzani mengaku sudah tiga minggu ia tidak bekerja dan hanya berdiam diri di rumah saja.

Biasanya, wanita yang akrab disapa Niki itu syuting untuk salah satu program televisi, serta membuat konten untuk diunggah ke kanal youtubenya.

"Iya sudah tiga minggu enggak kerja. Televisi yang biasanya tanggal 27 transfer ini enggak," kata Nikita Mirzani yang ditemui disela-sela persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020).

Meski begitu, mantan istri Dipo Latief tersebut tetap berbagi ditengah wabah virus covid-19 atau corona yang terus meluas.

Baca: Nikita Mirzani Menangis Lihat APD Donasinya Bermanfaat, Terharu Lihat Begini Perjuangan Memakainya

Baca: Soimah Bagikan Video Tutorial Bikin Masker Berbahan Kaus, Lihat Gaya Kocak dan Tampilannya

Nikita Mirzani saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).
Nikita Mirzani saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020). (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Beberapa hari lalu, bintang film 'Comic 8' dan 'Jakarta Undercover' tersebut memberikan donasi berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Tak hanya itu saja, sebelumnya, Nikita Mirzani juga memberikan uang Rp. 100 juta kepada orang yang membutuhkan, serta membagikan uang ke driver ojek online.

"Itu menjadi sebuah keharusan ya. Jadi ya kalau bantuan memang dari dulu kan gue suka membantu, enggak usah disuruh sudah dari hati sendiri sih, lebih senang aja kalau apa-apa itu sendiri, kalau nunggu orang itu kayaknya lama," ucapnya.

"Karena walau bagaimana pun, karena virus corona ini berdampak ke pekerjaan Niki. Ya banyak pekerjaan yang dihentikan. Sekarang ya mengandalkan bisnia aja sama endorse," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved