Virus Corona

Ayu Azhari Merasa Seperti Gadis Lagi, Hidup Lebih Hemat karena di Rumah Saja Selama Wabah Corona

Pandemi virus covid-19 atau corona di Indonesia, membuat aktris senior Ayu Azhari (52) mengikuti anjuran Pemerintah untuk di rumah saja.

nur ichsan/warta kota/nur ichsan
DUTA ETNIK - Ayu Azhari menyanyikan lagu berjudul " Gado Gado Jakarta". pada saat mempromosikan Album Debut Smaragama & Negeri Pelangi di Musro Bar & Cafe, Jakarta Pusat, Jumat (20/1) malam. Pada kesempatan itu, Ayu dinobatkan sebagai Duta Etnik Indonesia 2017 oleh Komunitas Designer Buyung Rais, yang bertugas membantu mempromosikan produk kain tradisional para perajin. WARTA KOTA/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pandemi virus covid-19 atau corona di Indonesia, membuat aktris senior Ayu Azhari (52) mengikuti anjuran Pemerintah untuk di rumah saja.

Menurut Ayu Azhari, banyak hal yang bisa dilakukan olehnya selama berdiam diri di rumah, agar ia tak terpapar virus covid-19 atau corona.

"Sekarang lebih berkualitas karena lebih banyak waktu bersama-sama dan saling mengisi," kata Ayu Azhari ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2020) malam.

Ayu Azhari mengakui bahwa selama di rumah, ia merasa seperti kembali menjadi gadis yang melakukan pekerjaan rumah.

"Seperti yang perempuan yang gadis gadis belajar masak dan mengerjakan pekerjaan rumah lainnya," ucapnya.

Baca: Sederet Seleb Sepi Job Selama Wabah Corona, Manajer 9 Artis Ini Tak Bisa Bekerja

Baca: Ayu Azhari dan Mike Tramp LDR-an Saat Wabah Virus Corona, Sang Suami Pulang ke Denmark

Ayu Azhari ketika ditemui disela-sela launcing kopi 'Khadijah Coffee for Wisdom by Ayu Azhari', di Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).
Ayu Azhari ketika ditemui disela-sela launcing kopi 'Khadijah Coffee for Wisdom by Ayu Azhari', di Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Oleh karenanya, istri dari musisi dunia Mike Tramp itu, merasa mendapatkan hikmah besar karena pandemi virus covid-19 atau corona ini.

"Hikmahnya sekarang jadi lebih irit sih, ngemall aja kurang kan dan tagihan sedikit. Alhamdulillah," ungkapnya.

Lebih lanjut, sebagai Warga Negara yang baik, Ayu Azhari berusaha sebisa mungkin untuk patuh terhadap anjuran, aturan, dan kebijakam dari Pemerintah Indonesia.

Tak hanya itu, Ayu Azhari beranggapan bahwa dengan berdiam diri di rumah, sama saja ia membantu pekerjaan petugas medis yang saat ini menjadi garda terdepan, menyembuhkan korban yang terpapar virus covid-19 atau corona.

"Jadi ini masalah kemanusiaan kita sedunia bisa mengambil hikmahnya bahwa sekarang ini kita harus jaga," ujar Ayu Azhari.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved