Virus Corona

Ria Ricis Tak Lagi Produksi Konten Baru di Kanal Youtube-nya

Sebelumnya, Ria Ricis sempat jadi gunjingan lantaran dianggap tidak memiliki empati dengan melakukan syuting di tengah kondisi pandemi virus corona.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ria Ricis ditemui di KCM Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/2/2020) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Sejak dikritik karena kelakuannya syuting di tempat umum, YouTuber Ria Ricis tak lagi produksi konten baru di kanal YouTube utamanya Ricis Official.

Ria Ricis melakukannya lantaran berupaya meminimalisir kontak dengan orang dan menerapkan social distancing guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

"Sekarang tim Ricis saja biasanya tiap hari konten di rumah, liburnya Sabtu-Minggu doang, sekarang libur (setiap hari)," kata Ricis dikutip Kompas.com, Jumat (3/4/2020) dari Podcast Deddy Corbuzier.

Akibatnya, kanal Rumah Ricis dan Ricis TV kosong. Begitupun dengan kanal utamanya, Ricis official yang hanya mengunggah video setiap dua hari sekali.

Baca: Posting Foto Jadul, Ada yang Komentar Maia Estianty Mirip Nike Ardilla

Baca: Warga Sekitar Keberatan Rumah Hengky Kurniawan di Pejaten Jadi Penginapan Tenaga Medis

Kalaupun ada video yang diunggah, diakui Ria Ricis itu merupakan video stok lama karena mereka tidak lagi melakukan syuting.

"Ricis official sudah enggak tayang, paling dua hari sekali," kata Ricis dalam podcast berjudul " RIA RICIS GUE SIKAT DEPAN ORANGNYA!! (Nih baru Greget! Marah depan org nya!)".

Baca: Bagaimana Membedakan Batuk sebagai Gejala Terinfeksi Covid-19 dan yang Tidak?

Tidak hanya mengurangi jumlah video yang diunggah, Ria Ricis bahkan ikut mengurangi endorsement di masa pandemi virus corona.

Halaman
12
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved