Breaking News:

Virus Corona

Isyana Sarasvati Semangati Rayhan Maditra Sang Suami yang Berjuang Menangani Pasien Virus Corona

Sebagai seorang dokter, suami Isyana Sarasvati, Rayhan Maditra, turut mengisi jajaran petugas medis yang tengah berjuang menangani pasien virus corona

TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra menggelar konferensi pers setelah keduanya resmi menikah, di The Trans Luxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Minggu (2/2/2020). Konsep pernikahan mereka memilih konsep modern dan klasik yang dipadukan dengan unsur tradisional adat Jawa. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagai seorang dokter, suami Isyana Sarasvati, Rayhan Maditra, turut mengisi jajaran petugas medis yang tengah berjuang menangani pasien virus corona.

Mengemban tugas mulia sebagai garda terdepan penanganan virus corona, Rayhan Maditra juga mendapat dukungan dari sang kakak ipar, Rara Sekar.

Dukungan Rara Sekar diunggahnya melalui akun Twitter, Minggu (5/4/2020).

Baca Juga: Berkorban Demi Putra Semata Wayangnya, Inul Daratista Rela Bersusah Payah Giling Adonan Pizza: Anakku Minta Dibuatin Pizza, Nggak Boleh Kalah dari Restoran Pokoknya!

Pada unggahannya, mantan anggota duo Banda Neira itu membagikan foto Rayhan yang tengah mengenakan seragam medis lengkap dengan APD (Alat Pelindung Diri).

Dukungan Rara Sekar terhadap Rayhan Maditra melalui akun Twitter.twitter/rarasekar
Dukungan Rara Sekar terhadap Rayhan Maditra melalui akun Twitter.twitter/rarasekar ()

"My heart breaks a little seing this photo. Stay safe @rayhanmaditra and all the health professionals who are fighting hard to make sure we all survive this pandemic."

"Hatiku agak hancur melihat foto ini. Tetap aman @rayhanmaditra dan semua profesional kesehatan yang berjuang keras untuk memastikan kita semua selamat dari pandemi ini," tulis Rara seperti dikutip Grid.ID.

Baca: Ingat Model Korea Viral Pose dengan Kursi Kondangan Wonogiri Sekar Tanjung Kismantoro? Ini Kabarnya!

Baca: Konsernya Ditunda Karena Wabah Virus Corona, Raisa Tetap Semangat Berkarya

Baca: Galih Ginanjar Tak Khawatir Berlebihan Saat Pandemi Corona, Yakin Dalam Tahanan Steril

Dukungan Rara Sekar kemudian diunggah ulang oleh Isyana Sarasvati melalui fitur Story di Instagramnya.

Isyana menuturkan terima kasih atas dukungan dari sang kakak untuk Rayhan Maditra.

"Thank you for the support @rarasekar," tulis Isyana.

Musisi serba bisa itu juga turut memberikan semangat dan ucapan terima kasih untuk sang suami dan para petugas medis lainnya.

"Semangat suamiku dan semua pahlawan medis yang berjuang di luar sana. Kami mendoakan terus dari rumah," sambung Isyana.

"Terima kasih atas jasa dan pengorbanan yang telah diberikan," pungkas pemilik album 'Lexicon' itu.

Dukungan Rara Sekar diunggah ulang oleh Isyana Sarasvati melalui fitur Story di Instagramnya. instastory/isyanasarasvati
Dukungan Rara Sekar diunggah ulang oleh Isyana Sarasvati melalui fitur Story di Instagramnya. instastory/isyanasarasvati ()

(Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved