Breaking News:

Hollywood

Aktris Honor Blackman, Pemeran Cathy Gale di The Avengers Meninggal Dunia di Usia 94

Aktris Honor Blackman, yang terkenal dalam perannya sebagai Pussy Galore di Goldfinger dan Cathy Gale di The Avenger meninggal dunia pada usia 94.

Kolase Tribunnews-Honor Blackman
Aktris Honor Blackman, yang terkenal dalam perannya sebagai Pussy Galore di Goldfinger dan Cathy Gale di The Avengers meninggal dunia pada usia 94 tahun. 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Honor Blackman, yang terkenal dalam perannya sebagai Pussy Galore di Goldfinger meninggal dunia pada usia 94 tahun.

Keluarga mengungkapkan kepada The Guardian yang dikutip Independent, pemeran Cathy Gale di The Avengers itu meninggal karena sebab ilmiah.

"Dengan sangat sedih, kita harus mengumumkan kematian Honor Blackman yang berusia 94 tahun," ungkap keluarga dalam pernyataan.

"Dia meninggal secara damai karena sebab alami di rumahnya di Lewes, Sussex, dikelilingi oleh keluarganya," tambah pernyataan itu.

Honor Blackman
Aktris Honor Blackman, yang terkenal dalam perannya sebagai Pussy Galore di Goldfinger dan Cathy Gale di The Avengers meninggal dunia pada usia 94 tahun.

"Selain sebagai ibu dan nenek yang sangat disayangi, Honor adalah aktris yang memiliki bakat kreatif yang sangat produktif," terang pernyataan itu.

"Memiliki kombinasi luar biasa, keindahan, kecerdasan, dan kecakapan fisik, dan suaranya yang unik, serta etos kerja yang penuh dedikasi, ia mencapai status ikon yang tak tertandingi di dunia film dan hiburan," tambah pernyataan itu.

"Dengan komitmen absolut dan rajin dan profesionalisme total dalam semua upayanya berkontribusi pada beberapa film hebat," jelas pernyataan tersebut.

Honor Blackman Lulus dari Sekolah Seni tahun 1942

Lebih jauh, Honor Blackman lahir di Essex, pada 1925.

Ia lulus dari Sekolah Musik dan Drama Guildhall pada 1942.

Halaman
12
Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved