Merasa Iba, Hotman Paris Galang Gerakan 10 Kg Beras untuk Warga Miskin: Akan Terkumpul 20 Juta Kg

Pengacara Hotman Paris Hutapea menyerukan gerakan aksi sumbang 10 kg beras untuk warga kurang mampu.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pengacara Hotman Paris Hutapea berpose untuk difoto saat ditemui dalam konferensi pers HUT ANTV ke-27 di Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020). Hotman Paris menjadi salah satu pengisi acara HUT tersebut yang akan digelar pada 14 Maret 2020 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea menyerukan gerakan aksi sumbang 10 kg beras untuk warga kurang mampu.

Hal itu diserukan untuk membantu menanggulangi persebaran Virus Corona yang berdampak pada kelangsungan hidup masyarakat kecil.

Seperti diketahui, pembatasan untuk melakukan aktivitas di luar rumah dan banyaknya orang yang mengkarantina diri membuat masyarakat yang menggantungkan hidupnya pada penghasilan harian atau usaha kecil menjadi tersendat.

Hotman Paris menyerukan gerakan 10 kg beras kepada dua juta warga mampu Jabodetabek untuk disumbangkan kepada 20 juta masyarakat kurang mampu.
Hotman Paris menyerukan gerakan 10 kg beras kepada dua juta warga mampu Jabodetabek untuk disumbangkan kepada 20 juta masyarakat kurang mampu. (Instagram @hotmanparisofficial)

 

Hotman Paris menyerukan gerakan tersebut melalui laman Instagram resminya  @hotmanparisofficial sejak, Senin (6/4/2020) malam.

Gerakan 10 kg beras itu diserukan bukan tanpa perhitungan.

Ia memperkirakan ada sekitar 25 juta penduduk di wilayah Jabodetabek.

Dari jumlah tersebut, masyarakat yang cukup mampu diperkirakan sekitar 2 juta penduduk.

Ia mengimbau, apabila 2 juta penduduk mampu itu bisa menyumbangkan sedikitnya 10 kg beras saja, maka permasalahan masyarakat miskin akan terbantu.

>>> Halaman selanjutnya

Berita Populer
Editor: Atri Wahyu Mukti
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved