Breaking News:

Glenn Fredly Meninggal Dunia

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Armand Maulana Ragu Datang ke Rumah Duka

Armand Maulana masih ragu mengingat imbauan pemerintah untuk hindari keramaian, dalam upaya mencegah meluasnya pandemi virus corona di Indonesia.

Tribunnews/Herudin
Penyanyi Armand Maulana ditemui usai jumpa pers The Voice Indonesia 2019 di Jakarta, Senin (26/8/2019). Armand Maulana menjadi juri pada The Voice Indonesia 2019, yang akan melakukan audisi di 18 kota di Indonesia dan akan menawarkan tontonan berbeda bagi pemirsa dengan tayangan yang lebih emosional. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kembali dunia musik Indonesia berduka. Penyanyi sekaligus musisi Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu (8/4/2020). 

Armand Maulana, vokalis band Gigi, ingin datang melayat ke rumah duka, tempat jenazah penyanyi Glenn Fredly disemayamkan.

Namun, ia masih ragu mengingat imbauan pemerintah untuk hindari keramaian, dalam upaya mencegah meluasnya pandemi virus corona di Indonesia.

"Nah itu kita bingung kita semua juga bingung, dalam keadaan kaya ginikan ya gimana ya mau datang juga serba salah enggak datang juga bingung gitukan," kata Armand Maulana saat dihubungi awak media, Rabu (8/4/2020).

Baca: Keluarga Bantah Glenn Fredly Meninggal Dunia karena Covid-19

Baca: Prilly Latuconsina Ungkap Proyek Bareng Glenn Fredly yang Belum Terealisasikan

"Semua orang kayaknya, tapi kayaknya nih kita tunggu dari keluarganya. Tadi saya coba telepon adiknya yang manajernya, tadi belum angkat," lanjut Armand.

Glenn Fredly saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019).
Glenn Fredly saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (25/11/2019). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Armand berpendapat jika rumah dukanya didatangi banyak orang di saat seperti ini, akan sangat berbahaya bagi keluarga dan para pelayat.

Baca: Di Hari Kepergian Glenn Fredly, Unggahan Aura Kasih: Selamat Berbahagia Bersama Tuhan, Renjana

"Takutnya keluarganya dalam keadaan gini enggak mau ada orang datang juga kan, mereka menerima banyak orang di rumah rada bingung juga. Kita enggak tahu kan yang terserang covid atau tidak," ucapnya.

Rasa duka mendalam dirasakan Armand Maulana yang sudah mengenal Glenn dari era-90an. Terlebih lagi keduanga kerap berada dalam satu project yang sama.

Glenn Fredly meninggal di usianya ke 44 tahun dengan meninggalkan seorang istri, yakni Mutia Ayu dan putrinya yang baru saja dilahirkan.

Sebelum meninggal, Glenn Fredly memiliki riwayat sakit miningitis dan ginjal.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved