Virus Corona

Tak Diizinkan Bekerja, Vega Darwanti Pilih Urus Suami Agar Tak Kena Virus Corona

Pandemi virus corona atau covid-19 yang mewabah Indonesia, membuat presenter dan pelawak Vega Darwanti (34) tidak bekerja.

INSTAGRAM/vegadarwanti123
Kolase foto Vega Darwanti dan sang suami. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWSC.COM, JAKARTA - Pandemi virus corona atau covid-19 yang mewabah Indonesia, membuat presenter dan pelawak Vega Darwanti (34) tidak bekerja.

Bukan karena programnya berhenti tapi karena Vega Darwanti tak kantongi izin suami, Dema Sany Sanjaya.

Vega Darwanti mengaku justru meminta izin tidak bekerja kepada Pimpinan Produksi program yang ia jalani, salah satunya seperti Pesbukers ANTV.

"Aku meliburkan diri nih sudah dua minggu ini. Aku izin syuting karena tidak diizinkan sama suami," kata Vega Darwanti ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (8/4/2020).

Ibu dua anak ini mengakui kalau sebelum pandemi virus corona atau covid-19 mewabah di Indonesia, ia menjalankan empat program yang tayang di stasiun televisi.

Baca: Intip Gaya Seleb Ketika Berjemur di Bawah Matahari, dari Raffi Ahmad Hingga Vega Darwanti

Baca: Vebby Palwinta Akan Menikah dengan Razi Bawazier Saat Wabah Corona, Tanpa Resepsi Hanya Akad

"Ada aja yang minta aku syuting. Tapi suami aku profesinya dokter. Jadi dia (Dema Sani Sanjaya) kayak lebih khawatir ke aku, jadi aku enggak diiizinin dulu untuk syuting," ucapnya.

"Aku baru bisa syutingnya nanti, tunggu nanti colling down dulu kondisi wabah virus corona ini, baru aktivitas lagi," tambahnya.

Karena tidak diizinkan syuting, wanita kelahiran Jakarta, 12 Maret 1986 itu mengaku bahwa ia mengabdikan hidupnya untuk sang sumi Dema Sani Sanjaya.

Suaminya itu masih bekerja di rumah sakit milik pribadi, di wilayah Purwakarta, Jawa Barat.

Baca: Karina Suwandi Jualan Bakso dan Siomay Sehat Via Online untuk Penghasilan Selama Wabah Covid-19

Baca: Tina Toon Petik Hikmah Mendalam Saat Pandemi Covid-19, Ungkap Harta dan Kecantikan Tidak Berarti

"Jadi dua minggu enggak kerja. Seminggu awal aku ke Bandung kumpul sama suami dan anak. Cuman kasihan suami bolak balik, jadi sekarang tinggal di rumah sakit," jelasnya.

Vega Darwanti mengakui bahwa ia sangat mendukung sang suami bekerja di rumah sakit meski wabah virus corona terus menyebar di Tanah Air.

Namun, sebagai istri, Vega Darwanti memberikan masukan yang baik agar suami tidak stres, letih, dan berpikir negatif karena masih harus bekerja ditengah pandemi ini.

"Bentuk support aku berdoa, kasih makanan yang bergizi ke suami, dan kalau dia pulang suka aku becandain. Jadi ya seperti itu. Tapi ya dia kalau pulang ketemu istrinya setresnya sudah langsung hilang," ujar Vega Darwanti.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved